Ahli Make Up Ini Ubah Wajahnya Mirip Artis Cantik Hollywood

by
March 13th, 2015 at 8:31 am

CiriCara.com – Kreativitas manusia seolah tanpa batas. Perkembangan jejaring sosial sering kali memancing ide-ide hebat, termasuk tingkah pria yang satu ini, Paolo Ballesteros.  Ia memang memiliki kemampuan merias namun nampaknya lelaki ini tidak puas dengan dunia make up yang itu-itu saja. Berbekal kemampuan tersebut, Paolo berhasil ‘mengelabui’ publik dengan menjelma menjadi para artis.

paolo ballesteros

Make up Paolo Ballesteros mirip Kim Kardashian – Ist

Seni tata rias membawa lelaki ini eksis di dunia maya lewat jejaring Instagram. Pemilik akun pochoy_29 itu berhasil menggaet lebih dari 600 follower. Dunia netizen pun jadi geger dengan transformasinya ke dalam berbagai wajah selebriti Hollywood.

Kim Kardashian

Model seksi ini tidak luput dari sasaran Paolo. Pria agak chubby itu berhasil membuat wajahnya terlihat tirus. Bibir dan alisnya dibuat tebal dengan bulu mata yang lentik. Tak ketinggalan, rambut berwarna terang yang sedang digandrungi Kim.

Entah bagaimana ia membuat efek dada seksi seperti milik model dunia tersebut. Namun, teknik shading yang ia gunakan memang tergolong rumit. Alhasil, seandainya Paolo tidak menggandeng foto wajah aslinya dengan replika Kim, pasti tidak ada yang menyangka bahwa itu hanya riasan saja.

Kylie Jenner

Setelah sukses dengan ‘siluman’ Kim Kardashian, Paolo kembali tertantang untuk berubah jadi adik tiri Kim, Kylie Jenner.  Dengan warna merah marun, ia sukses meniru bibir tebal milik duta produk kecantikan kulit itu. Foto kali ini berhasil memperoleh lebih dari 19 ribu ‘hati’ dan 2.000 komentar.

Bagian alis dilukis tebal dengan rona hitam pada mata yang membentuk kesan seksi. Kembali, pipi pria tampan tersebut berhasil tampak tirus. Untuk menyamar jadi Kylie, Paolo menambahkan wig hitam sepanjang bahu. Pria ini juga berhasil membuat shading pada dada.

Katy Perry

Waw, pelantun Dark Horse juga tidak ketinggalan diduplikat oleh Paolo. Kali ini, pria itu menambahkan wig warna ungu, seperti gaya rambut Katy Perry. Sayangnya, ayah satu anak tersebut kali ini belum sempurna berdandan ala penyanyi Roar tersebut. Bentuk kening dan binar mata memang berhasil serupa namun ia belum sukses meniru bentuk wajah dan mata memukau Katy.

Dakota Johnson

Kali ini Paolo meniru Dakota Johnson. Poni wajah duplikat itu tampak serupa dengan milik aktris sekaligus model tersebut. Ia juga menambahkan lipstik berwarna merah marun dengan alis lebih tebal. Dalam foto ini, Dakota Johnson tampak keibuan.

Penulis: Ummu Solid

Comment di sini