Cara Memiliki Rambut Seperti Kim Kardashian

by
March 13th, 2015 at 4:37 pm

CiriCara.com – Pada acara mode di Paris, Kim Kardashian tampil dalam gaya yang mengejutkan. Ia memperlihatkan model rambut barunya yang berwarna platinum-blonde. Penampilannya itu pun tersebar di media sosial dan menuai kehebohan. Wajar kalau ini mengejutkan karena istri Kanye West tersebut sebelumnya memiliki rambut berwarna hitam.

kim kardashian

Kim Kardashian – Ist/Pascal Le Segretain/Getty Images

Penata

Pakar warna rambut, Lorri Goddard ialah orang di balik rambut baru Kim. Penata yang juga pernah mempercantik Resse Witherspoon, Olsen, dan Kate Hudson itu mengungkapkan momen yang tepat untuk menantang diri dalam gaya rambut terkini. Goddard juga dibantu oleh Gregory Russell untuk mempermak mahkota kepalanya sebelum tiba di Paris. Russell bertugas menggunting rambut Kim agar ibu satu anak itu berpenampilan segar.

Sulit

Warna dasar rambut begitu mempengaruhi pengecatan apalagi sebelumnya Kim berambut gelap. Ditambah lagi, dara cantik itu menginginkan warna platinum. Proses pewarnaan tentu akan membuat kondisi rambut berbeda. Namun, Goddard mengatakan, penanganan yang tepat dapat menyelesaikan masalah itu.

Tes

Sebelum mewarnai seluruh rambut, Goddard lebih dulu melakukan uji pada beberapa helai. Jika rambut tersebut kuat untuk melakukan pengecatan yang diinginkan maka pewarnaan bisa dilanjutkan. Prosesnya mulai dari bagian atas, yaitu kulit kepala. Ini karena bagian tersebut akan memancarkan panas yang mempermudah pewarnaan.

Tips

Goddard memberikan beberapa saran buat kamu yang juga ingin mengubah rambut seperti milik Kim. Katanya, hindarkan rambut dari cat apapun selama tiga sampai enam bulan. Kemudian potong rambut sesuai dengan gaya yang diinginkan. Pastikan semuanya sudah benar. Rapikan dulu rambut kamu sebelum proses pewarnaan. Dengan demikian, kamu akan memperoleh warna platinum yang maksimal.

Ketahui  Hal Ini

Jika kamu ingin memberi warna terang pada rambut, berkonsultasilah dulu pada ahlinya. Tidak semua jenis rambut bisa memperoleh pewarnaan pastel. Cari tahu juga apakah hasilnya mudah luntur sehingga kamu harus menggunakan handuk khusus atau menutup bantal. Kamu juga perlu memperhatikan kerah baju dan memakai payung saat hujan.

Berapa lama warna rambut tersebut akan bertahan? Ini penting untuk tahu seberapa sering kamu boleh keramas. Pencucian rambut membuat cat tertentu mudah pudar.

Penulis: Ummu Solid

Comment di sini