Tipe Pasangan Berdasarkan Golongan Darah

by
March 13th, 2015 at 2:40 pm

CiriCara.com – Saat masih pendekatan atau pdkt tentu kamu suka menebak-nebak karakter gebetan. Apakah dia termasuk tipe pasangan yang cocok sama kamu atau justru sebaliknya. Hal ini lah yang sering membuat kita jadi merasa penasaran.

golongan darah

Golongan darah – Ist

Berbagai teori pun bermunculan terkait dengan metode menebak karakter seseorang. Ada yang melalui ramalan bintang atau zodiak dan ada juga yang melalui gaya rambut. Tentu semua metode tersebut tidak semuanya bisa tepat dan akurat.

Kamu masih bingung menerka-nerka tipe pasangan? Yuk simak tipe-tipe pasangan berikut ini yang dilihat berdasarkan golongan darahnya:

1. Golongan darah A

Orang yang memiliki golongan darah A adalah tipe pasangan yang penuh perhatian terhadap pasangannya. Namun, karena sikapnya yang terkadang terkesan kaku dan tidak spontanitas, membuat hubungannya sering dilanda masalah. Jadi, kamu harus ekstra sabar menghadapinya.

Meskipun demikian, orang dengan darah A ini juga termasuk orang yang penuh tanggung jawab dan juga teguh. Dia akan berusaha melakukan segala sesuatunya dengan baik dan akan fokus 100 persen pada apa yang diinginkannya.

2. Golongan darah B

Orang pemilik darah B ini adalah tipe pasangan yang penuh semangat dan juga mengejutkan. Tidak heran jika dia bisa memperlakukan pasangannya dengan sangat romantis. Namun sayang, pemilik darah B ini juga terkadang suka egois dan ceroboh. So, kamu harus bisa jadi pasangan yang mampu menjadi pembimbingnya jika dia salah.

Soal hubungan sosial, pemilik darah B ini sangat mudah bergaul. Tidak heran jika dia bisa punya banyak teman. Namun, dia juga mudah kehilangan teman.

3. Golongan darah AB

Orang pemilik golongan darah AB merupakan tipe pasangan yang sangat mudah beradaptasi. Dia bisa dengan mudah mendapatkan teman baru. Namun sayangnya, dia juga termasuk tipe orang yang mudah jatuh cinta. Jadi, buat kamu yang jadi pasangan dia, cobalah untuk menjaga cintanya agar tidak berpaling ke lain hati.

Dari segi kehidupan, orang dengan darah AB ini punya tekad yang kuat dalam menggapai impian. Dia juga tidak matrealistis. Dia tidak mengukur kesuksesan lewat uang, berbeda dengan pemilik golongan darah lainnya.

4. Golongan darah O

Orang dengan golongan darah O ini adalah tipe yang romantis, murah hati, dan juga lucu. Dia juga sangat perhatian dan penuh kasih sayang terhadap orang yang dicintainya, tanpa mengharapkan balasan. Namun, pemilik darah O ini sangat mudah curiga. Sekalinya kamu berkhianat, maka akan sulit untuk dia memaafkan.

Dari segi kehidupan, pemilik darah O ini dikatakan pandai mengatur uang. Kuat dalam menghadapi segala tantangan dan sangat cocok jika dijadikan tempat curhat. Namun sayangnya, terkadang dia juga suka egois.

Itu lah beberapa tipe pasangan berdasarkan golongan darahnya. Mungkin ada yang punya pendapat lain? Silakan sampaikan di kolom komentar.

(YG)

Comment di sini