Cara Kabur dari Kencan yang Menyebalkan

by
March 16th, 2015 at 10:40 am

CiriCara.com – Kamu lagi pendekatan sama seseorang yang kamu kenal lewat Facebook. Setelah merasa dekat satu sama lain, akhirnya kamu memutuskan untuk ketemuan sekaligus mengajak dia kencan agar hubungan yang tadinya hanya teman bisa jadi pacar.

kencan

Kencan Membosankan – Ist

Tapi apa yang terjadi? Tampang do’i tidak sesuai dengan apa yang kamu bayangkan. Ternyata foto profil do’i yang buat kamu tertarik itu adalah hasil edit atau photoshop. Duh, gimana dong, mau kabur tapi bingung ngasih alasan apa. Gimana nih?

Kamu ingin terbebas dari kencan yang membosankan, menyebalkan, atau yang tidak sesuai harapan? Langsung aja kabur dengan cara berikut ini:

1. Telepon penting

Sebelum ketemuan sama do’i ada baiknya kamu setting alarm dulu di ponsel. Pilih nada alarm seperti nada dering panggilan. Jadi saat kamu mulai bosan dan kebetulan alarm ponsel kamu bunyi, kamu bisa pura-pura dapat telepon penting sehingga tidak bisa lama-lama kencan sama do’i. Kasih alasan yang masuk akal, misalnya, ayam peliharaan operasi cesar atau kucing kamu sakit. Ingat! Pilih alasan yang masuk akal supaya do’i nggak curiga.

2. Sibuk sendiri

Ponsel kamu nggak ada alarmnya? Nggak usah khawatir. Kamu bisa pura-pura sibuk sendiri dengan gadget atau mainan kamu supaya bisa “kabur” dari kencan yang membosankan ini. Mana ada sih orang yang tahan kencan sama orang yang suka sibuk sendiri? Pasti do’i bakalan merasa ilfeel dan akhirnya minta pulang.

3. SMS temen

Kamu udah nggak betah kencan sama do’i? Minta bantuan temen kamu aja. Kirim pesan ke dia buat pura-pura jemput kamu karena ada suatu acara. Misalnya, ada tugas kuliah buat meneliti sampah atau tugas-tugas lainnya yang masuk akal. Dengan begitu, kamu bisa segera kabur tanpa harus takut si do’i marah dan nyumpahin kamu nggak bisa dapet jodoh.

4. Pura-pura sakit

Kemampuan akting kamu diuji di sini. Pasang muka pucat, tubuh lemes, dan kurang gairah seperti orang sakit. Dengan cara ini si do’i pasti nggak bakal mau lama-lama kencan sama kamu karena takut ketularan. Apalagi kalau kamu ngaku kena virus yang gampang menular, virus cinta maksudnya. Alasan paling ampuh adalah sakit perut.

5. Lambaikan tangan ke kamera

Kamu udah nggak kuat liat tampang do’i yang nyeremin? Mending kamu lambaikan tangan ke kamera terus bilang “Aku nggak kuat. Nyerah!! Nyerah!! Aku Nyerah!!” ke kru televisinya. Jangan tunggu sampai kamu kerasukan. Eh, itu mah acara mistis di TV, ya. Ha ha ha

Gimana guys, kamu masih punya ide lain supaya bisa kabur dari kencan yang membosankan bin nyebelin? Yuk tulis di kolom diskusi.

(YG)

Comment di sini