Jangan Minder! Ternyata Cowok Juga Suka Cewek Gemuk

by
March 17th, 2015 at 10:18 am

CiriCara.com – Banyak cewek yang rela melakukan program diet mulai dari diet OCD sampai diet ABK (agar bisa kurus) hanya demi menarik perhatian para cowok. Pasalnya ada paham yang menyebutkan bahwa cowok itu hanya suka sama cewek yang bertubuh ramping.

cewek gemuk

Cewek Gemuk Cantik – Ist

Kalau kayak gitu, berarti cewek gemuk nggak bisa dapet pacar dong? Nggak bisa nikah sebelum kurus dong? Aduh, masa jadi perawan tua hanya gara-gara berat badan yang nggak bisa turun? Jangan khawatir, anggapan seperti itu belum tentu semuanya benar.

Buktinya banyak kok cewek gemuk yang bisa punya pacar. Bisa menikah, hidup bahagia bersama sang suami dan juga anak tercinta. Siapa bilang cewek gemuk nggak menarik buat cowok? Karena bagi sebagian cowok, cewek gemuk itu punya daya tarik tersendiri.

Penasaran? Berikut alasan kenapa cowok suka sama cewek gemuk:

1. Ceria

Cewek gemuk itu terlihat lebih ceria dibanding cewek langsing. Mereka juga terkesan lebih ramah sehingga mudah akrab dengan orang lain. Cewek gemuk juga bisa membuat cowok merasa lebih nyaman saat bersamanya. Ini alasannya kenapa cowok suka cewek gemuk.

2. Lucu

Cewek gemuk itu terlihat lucu dan imut, makanya cowok suka. Asalkan gemuknya tidak berlebihan, pasti kamu bakalan terlihat lucu di mata cowok. Belum senyum aja sudah terlihat lucu, gimana kalau udah senyum. Ini yang membuat para cowok jadi klepek-klepek.

3. Nggak ribet

Cowok itu suka dengan hal yang praktis dan cepat, nggak suka nunggu gara-gara pacarnya kalau dandan lama. Nah, cewek gemuk ini cenderung nggak ribet kalau dandan. Lebih memilih tampil apa adanya dan nggak butuh waktu lama buat dandan. Ini yang jadi daya tarik.

4. Enak diajak makan

Cewek gemuk itu lebih enak kalau diajak makan. Dia cenderung tidak pemilih dan mau menemani pacarnya makan. Beda sama cewek yang langsing, mau makan aja harus nimbang berat badan dulu. Ingat girls! Cowok itu nggak suka hal yang bikin ribet.

5. Ngegemesin

Cewek gemuk itu terlihat lebih ngegemesin dibanding mereka yang kurus. Pipi tembemnya bikin para cowok nggak tahan pengen mencubit atau mencium. Hal ini tentu tidak bisa dirasakan jika pacaran sama cewek yang kurus.

6. Lebih subur

Cewek gemuk itu terlihat lebih subur dibanding cewek kurus yang terkesan gampang sakit-sakitan. Walau bagaimanapun para cowok juga akan memilih calon istri yang terbaik untuk kelangsungan keturunannya. Ini yang jadi nilai plus cewek gemuk.

“Bro, istri lu kurus amat? Emang lu nggak kasih makan apa?”. Kan malu kalau kamu dibilangin kayak gitu. Dikiranya kamu nggak bisa mengurus istri.

Gemuk nggak masalah asalkan tetap sehat. Bagaimana menurut kamu?

(YG)

Comment di sini