Makanan Ini Membuat Kamu Cantik dari Dalam

by
March 17th, 2015 at 10:34 am

CiriCara.com – Lebih sering umumnya wanita mendadak panik ketika mendapati ada jerawat baru timbul di wajahnya atau khawatir bercak hitam flek yang tak kunjung memudar. Belum lagi perkara tambahnya usia, membuat kerutan halus perlahan timbul. Aktivitas yang padat, sering begadang karena banyak tugas yang harus segera terselesaikan, juga akhirnya berdampak buruk pada kondisi kesehatan kulit. Biasanya kalau sedang mengalami hal demikian, efeknya langsung keliatan di wajah. Mata berkantong dan kulit terlihat kusam.

tips cantik

Apel untuk kecantikan – Ist

Gara-gara semua keadaan itu banyak perempuan rela “boros” demi membeli produk perawatan kecantikan. Namun, lupa bahwa kecantikan sesungguhnya juga berpengaruh dari dalam. Apa yang kita makan menjadi sumber investasi untuk menjaga kesehatan tubuh di hari depan. Bila tubuh kita sehat dari dalam, maka otomatis akan juga terpancar ke luar. Ini nih, beberapa makanan yang harusnya kita konsumsi supaya kesehatan tubuh tetap terjaga. Makanan-makanan ini juga baik loh untuk menjaga sistem sel di dalam tubuh kita. Sehingga kita bisa tetap awet muda.

Apel dan pir

Busa buah ini kaya akan antioksidan, vitamin dan mineral. Agar hasilnya maksimal, sebaiknya makan apel bersama dengan kulitnya. Konsumsi buah ini setiap hari sangat efektif menunda penuaan apel dan pir termasuk dua makanan terbaik untuk mencegah penuaan.

Madu

Madu kaya antioksidan, bioflavinoids, mineral, protein, vitamin, mineral dan enzim. Kombinasi unik ini membuat madu sangat mempunyai manfaat kesehatan yang mengagumkan. Madu juga meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan melindungi anda dari berbagai penyakit.

Sayuran

Makan sayuran mentah sangat efektif menangkal penuaan karena tidak ada antioksidan yang hilang. Dengan mengonsumsinya dalam bentuk salad, tentu sangat bermanfaat untuk antipenuaan.

Minyak zaitun

Ini adalah salah satu yang terbaik untuk mencegah penuaan. Minyak zaitun kaya azam lemak omega3 dan asam lemak esensial lainnya. Minyak zaitun juga baik untuk jantung, menurunkan kolesterol, dan membuat anda awet muda. Ini adalah ion yang kaya antioksidan dan mencegah kanker.

Dark chocolate

Makanan ini mengandung flavonoid yang baik untuk jantung. Ini yang membuat cokelat bisa menurunkan tekanan darah tinggi dan kadar kolesterol tinggi. Konsumsi cokelat juga mengurangi gejala penyakit ginjal dan baik untuk demensia (hilang ingatan). Pasien diabetes juga dapat mengonsumsi makanan ini. ini adalah salah satu makanan terbaik utnuk mencegah penuaan.

Kacang-kacangan

Kacang-kacangan mengandung asam lemak esensial, vitamin, mineral, dan beberapa phytochemical. Kacang memiliki peran untuk membuat anda selalu tetap awet muda.

Penulis: *SIAHAAN RONA*

Comment di sini