Ciri-Ciri Pacar Hanya Mementingkan Diri Sendiri

by
March 19th, 2015 at 10:23 am

CiriCara.com – Saat seseorang memutuskan untuk menjalin hubungan, itu artinya dia harus mulai belajar untuk meninggalkan keegoannya. Tidak ada lagi kata “aku” tapi yang ada saat ini adalah “kita”. Karena kelangsungan hubungan itu tergantung pada kalian berdua.

pacar

Pacar Egois – Ist

Namun tidak semua orang bisa melakukannya. Ternyata masih ada saja yang bersikap egois dan mementingkan dirinya tanpa memperdulikan perasaan pasangan. Padahal saat jadian dia sudah berjanji tidak akan egois, apalagi dengan pacarnya sendiri.

Bagaimana dengan pacar kamu? Jika ternyata ciri-ciri di bawah ini ada pada pacar kamu, itu artinya dia juga termasuk tipe pacar yang hanya mementingkan dirinya sendiri.

1. Tidak mendengarkan

Apakah pacar kamu lebih sering curhat soal keseharian dia tanpa sekali pun menanyakan bagaimana hari kamu. Dia banyak bercerita tentang dunianya sendiri. Tapi pas kamu mau curhat soal diri kamu, dia malah mengalihkan pembicaraan. Jelas sekali kalau dia itu hanya mementingkan dirinya sendiri.

2. Tidak peduli

Sebagai pacar, seharusnya dia peduli sama kamu. Misalnya, saat kamu cemberut dia akan langsung bertanya “apa kamu sakit?” dan langsung mencoba menghibur kamu agar tidak cemberut lagi. Tapi jika dia malah marah gara-gara kamu cemberut tanpa mencari penyebab kamu cemberut, sudah pasti kalau dia itu nggak peduli sama kamu.

3. Sering menyuruh

Pacar kamu suka menyuruh kamu untuk membantunya ini dan itu. Sekali pun kamu sedang sibuk dengan urusan kamu, dia tetap menyuruh kamu dan dia akan marah jika kamu tidak melakukannya. Ini jelas kalau dia hanya menganggap kamu sebagai babu dan dia bosnya.

4. Memuji diri

Dia minta pendapat kamu mengenai rambut barunya, tapi sebelum kamu menjawab, dia malah sudah bilang duluan kalau rambutnya pasti bagus. Dia juga bakal ngambek atau marah jika kamu tidak suka gaya rambutnya. Ini ciri kalau dia masih mementingkan dirinya sendiri.

5. Melupakan kamu

Dia mengajak kamu ke acara pernikahan atau reoni teman kelasnya. Tapi saat tiba di sana, dia malah asik mengobrol dengan temannya tanpa memperkenalkan kamu sebagai pacarnya. Ini tanda kalau dia hanya memikirkan dirinya sendiri. Harusnya dia tahu, pesta itu “asing” buat kamu, karena tentu tidak ada orang yang kamu kenal.

6. Tidak memperhatikan

Dia tidak pernah berkomentar dan bahkan cenderung cuek mengenai diri kamu. Padahal kamu baru saja mengganti potongan rambut, dia tetap tidak merespon. Atau dia juga lupa dengan kebiasaan-kebiasaan kamu. Ini jelas kalau dia masih fokus pada dirinya sendiri.

Bagaimana apakah ciri-ciri di atas ada pada pacar kamu?

(YG)

Comment di sini