Heboh! Perang Video TKW Taiwan vs Suami di Jawa

by
March 19th, 2015 at 1:26 pm

CiriCara.com – Bagi Anda pengunjung situs berbagi video Youtube mungkin tengah dihebohkan dengan adanya “perang” video antara para suami yang ditinggal istri jadi TKW dengan TKW Taiwan. Keduanya mengupload video saling sindir

perang video tkw

Perang video TKW Taiwan vs Suami di Jawa – Ist/Youtube

Perang tersebut bermula saat sekelompok pria yang bercerita ditinggal istri bekerja di luar negeri melalui video dan mengunggahnya ke Youtube. Mereka mengungkapkan betapa bahagianya mereka ditinggal sang istri karena mereka bisa santai-santai di rumah.

Merespon video “curhatan suami” tersebut, muncul video tandingan dari tiga wanita yang jadi TKW di Taiwan. Mereka menceritakan betapa enaknya jadi TKW karena gaji yang besar. Dengan logat Jawa, mereka menyindir para suami yang hanya bisa minta uang ke istri yang jadi TKW.

“Njajal oh gawe video meneh, ora duwe pulsa njaluk bojomu (Ayo buat video lagi. Kalau nggak punya pulsa minta istrimu),” tantang salah satu wanita yang ada di dalam video. “Em.. njaluk kiriman,” timpal teman si wanita yang juga jadi TKW tersebut.

“Mbok kari nggawe video kuwi sing apik sitik (Kalau buat video itu yang bagus sedikit),” kata wanita TKW Taiwan yang pakai jaket hitam.

Tidak cukup di situ, kedua video tersebut pun mendapat balasan dari TKW lain yang diunggah Prista Apria Risty. Dalam video balasan tersebut, Prista menyidir para suami dan juga TKW Taiwan yang saling pamer hidup enak.

Prita mengatakan bahwa seharusnya para TKW lebih baik berdoa agar tidak dipulangkan ke Indonesia karena ada wacana pemerintah akan menyetop pengiriman TKI. Kepada para suami, Prita pun menyindir agar tidak santai-santai dan mengandalkan uang dari istrinya saja.

“Lah mbak-mbak ngomong kepenak saiki. Deweke lho wayaeh ndonga, moga moga sing ning luar negeri ora dibalekne. Kok esih ngomong penak,” katanya.

Penasaran? Yuk langsung simak perang videonya berikut ini:

Video balasan Prista Apria Risty:

(YG)

Comment di sini