20 Barang Terlarang di Konser One Direction 2015

by
March 24th, 2015 at 9:49 am

CiriCara.com – Para penggemar One Direction di Tanah Air tentu sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser boyband asal Britania Raya ini. Konser bertajuk “On The Road Again Tour 2015″ ini dipastikan akan berlangsung meriah.

konser one direction

One Direction – Ist

Menurut rencana, konser One Direction akan digelar pada 25 Maret 2015 di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Meski tampil tanpa salah satu personnelnya, Zayn Malik, Directioners Indonesia tetap antusias untuk menyaksikan konser boyband kesayangannya ini.

Penukaran tiket konser yang berlangsung pada akhir pekan lalu pun terlihat penuh dengan antrian para Directioners. Bahkan, hingga Senin (23/3/2015) kemarin antrian penukaran tiket masih berlangsung ramai.

Sebelumnya konser One Direction sempat diterpa isu tidak sedap tentang adanya penolakan dari para fans bola. Namun, panitia memastikan bahwa konser tersebut akan tetap berjalan dengan lancar. Panggung konser di Stadion GBK, Senayan pun kabarnya sudah berdiri.

Namun demikian, pihak panitia konser meminta kepada para penonton untuk mematuhi peraturan konser yang telah dibuat. Diantaranya panitia konser telah melansir daftar 20 barang yang tidak boleh dibawa ke dalam area konser One Direction.

Apa saja? Berikut daftarnya:

1. Kamera atau perekam audio profesional
2. Tongsis (tongkat nasis)
3. Poster/Kertas lebih besar dari A4
4. Pena laser penunjuk & senter
5. Kembang api
6. Tanduk Udara
7. Senjata
8. Tiang bendera
9. Payung
10. Botol gelas
11. Kaleng
12. Makanan atau minuman dari luar venue
13. Benda yang dapat ditiup: bola pantai, balon, dll
14. Selimut
15. Benda-benda besar
16. Kursi lipat
17. Skuter, papan seluncur
18. Obat-obatan terlarang
19. Bendar-bendar bersifat ilegal
20. Binatang peliharaan

Kamu tentu pengen kan menonton konser dengan aman dan nyaman? Yuk patuhi aturan dari panitia konser agar konsernya berjalan lancar.

(YG)

Comment di sini