Beragam Topping Martabak Yang Tengah Populer

by
March 24th, 2015 at 9:02 am

CiriCara.com – Suka Martabak? Wah makanan berlemak satu ini memang sangat menggugah selera. Tidak heran jika penggemar martabak sangat banyak dan berasal dari berbagai kalangan. Martabak yang paling terkenal adalah martabak khas Bangka dan khas Bandung.

Martabak Tablerone

Martabak Tablerone – Ist

Namun pada dasarnya rasa semua martabak hampir sama. Namun, inovasi di dunia kuliner terus bergulir. Salah satunya juga terjadi pada martabak. Coba ingat-ingat kalau zaman dulu jika kalian memesan martabak, toping apa saja yang tersedia? Toping coklat, keju, kismis, wijen, susu, jagung, kacang dan durian. Namun sekarang ini, apalagi di kota metropolitan, inovasi toping pada martabak sangat digemari.

Beberapa toping martabak berikut pasti mengingatkan kamu akan makanan lezat ini dan bikin nagih tentunya.

1. Toblerone

Aduhhhhhh…. Makan toblerone nya aja udah nagih banget. Apalagi jika dicampur sama martabak ni. Bisa dibayangkan dong ya guys, gimana lezatnya toblerone yang cair terkena martabak panas, terus lelehannya menutupi seluruh permukaan martabak. Pas digigit maka akan terasa lelahan toblerone yang lezat dan menggelitik lidah serta membuat kalian ingin terus melahapnya.

2. Nutella

Nutella memang berbeda dengan jenis selai lainnya. Rasanya yang khas yaitu coklat dengan campuran hazelnut, tidak hanya nikmat dikonsumsi bersama martabak saja. Nutella menjadi teman makan berbagai campuran seperti roti dan lainnya. Apalagi dicampur dengan martabak. Bisa dibayangkan dong gimana rasanya nutella yang mempunyai rasa coklat yang kuat serta dicampur dengan hazelnut yang tentunya pasti menjaid favorit lidah. Apalagi jika nutella dimakan bersama martabak.

3. Ovomaltin

Waduh, ovomaltine merupakan barang impor dari negri korea. Toping lezat satu ini juga banya membuat pecinta martabak terus ketagihan. Rasa ovomaltine yang terdiri dari coklat cair yang lezat banget dan dicampur dengan rasa crunchynya pasti membuat lidah anda bergoyang dan tak tahan untuk tetap merindukan toping lezat satu ini.

Wah guys enak banget ya. Bayanginnya aja udah ngiler banget. Semua toping di atas menambah selera makan kita dan kecintaan kita pada martabak. Tapi konsumsi martabak dalam takaran yang nggak boleh berlebihan ya. Ingat kolestrol ni. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini