Beberapa Kelebihan Makan di Warteg

by
March 25th, 2015 at 11:41 am

CiriCara.com – Setiap orang pasti punya tempat fovorit sendiri untuk makan dimana. Beberapa ada yang memilih makan di mall di restaurant, rumah makan, atau mungkin makan di rumah atau masak sendiri. Namun, terkadang kita suka terlalu memilih-milih tempat makan. Padahal inti dari semuanya adalah tujuan untuk membuat perut kita menjadi kenyang.

warteg

Warteg – Ist

Salah satu tempat makan murah yang paling banyak dinimati adalah Warteg atau singkatan dari warung tegal. Apa yang ada di pikiranmu ketika mendengar nama warteg? Jangan memandang sebelah mata dulu ya tentang warteg. Berikut beberapa kelebihan warteg dibanding tempat makan lain.

1. Makan di Warteg Murah

Pastinya dong. Misalnya saja perbandingan, saat kalian memilih dua sayur dan satu telur, maka paling mahal akan habis sepuluh ribu rupiah. Sedangkan jika kalian makan dengan porsi yang sama di restaruran minimal kalian akan habis dua puluh lima ribu. Yang lain jika kalian memesan lele di rumah makan, paling murah berharga lima belas ribu rupiah sedangkan di warteg hanya lima ribu rupiah saja. Sangat murah kan?

2. Rasa Masakan Rumah

Memang di warteg kebanyakan adalah masakan tradisional. Rasa tradisional khas dari warteg ini membuat kita merasakan makanan rumah. Wahh nikmatnya.

3. Porsi Nasi yang Besar

Waduh, kalau memesan nasi di warteg sangat banyak. Kalian bisa sangat kenyang tanpa menambah nasi sekali pun. Atau jika kalian khusunya para lelaki ingin nambah nasi, maka tidak akan ditambah uang tambahan.

4. Nggak Pake Lama

Satu lagi kalau makan di restauran, kita pasti harus memesan dulu dan menunggu makanan tersebut diantar. Sedangkan makanan di warteg sudah dimasaka terlebih dahulu. Jadi jika kalian yang merasa sangat lapar tidak haris menunggu waktu lama untuk mengisi perut kalian di warteg.

5. Banyak Pilihan Lauk dan Sayur

Waduh jumlah sayur dan lauk yang disajikan pasti lebih dari sepuluh jenis. Kalian bsia memilih sesuka kalian deh.

Walaupun dengan kelebihan di atas kalin tentu tetap harus cermat memilih warteg yang kebersihannya terjaga ya. Selamat hidup bahagia. Semoga bermnafaat.

Penulis: -Secret OL-

Artikel lainnya: Ahok Dianggap Lecehkan Warteg di Jakarta.

Comment di sini