3 Bisnis yang Dapat Dilakukan Dengan Modal Kecil

by
March 26th, 2015 at 10:08 am

CiriCara.com – Setiap orang ingin sekali yang namanya berbisnis. Alasan utama adalah karena ingin mendapatkan penghasilan yang besar dan tidak ingin bekerja di bawah tekanan dari atasan. Namun, beberapa dari mereka ada yang memilih mundur dan akhirnya jadi karyawan.

Ist

Ist

Beberapa alasan yang paling sering diketemukan adalah karena masalah modal. Sebagai seorang wirausahawan, untuk memulai sebuah bisnis, pasti kita memerlukan yang namanya modal. Karena modal dipakai untuk membuat produk kita, memilih tempat, untuk promosi dan lain sebagainya.

Namun, ada kok bisnis dengan modal kecil yang bisa menghasilkan uang yang lumayan. Berikut beberapa contoh bisnis itu.

1. Jualan Pulsa

Modal yang kalian keluarkan sangat kecil. Hal ini juga bergantung dari tiap distributor pulsa yang kalian temukan. Hanya dengan modal kurang dari dua ratus ribu, kalian sudah bisa mulai berjualan pulsa. Jangan takut nggak balik modal. Dengan modal sekecil ini, kalian bisa balik modal dengan jangka waktu yang cepat. Kenapa? Karena siapa sih sekarang yang nggak butuh namanya pulsa? Apalagi ditambah perkembangan dunia internet dan teknologi membuat bisnis pulsa elektrik semakin berkembang.

2. Menjadi Reseller Online Shop

Hampir setiap online shop menawarkan lowongan untuk siapa saja yang ingin menajdi reseller-nya. Hal ini dilakukan untuk mendukung omset penjualan mereka. Biasanya teknik dan cara yang ditawarkan untuk seorang reseller mereka adalah sistem dropship. Jadi kalian bisa langsung berjualan, kalian memesan kepada mereka barang apa saja yang dipesan oleh pelanggan kalian, lalu saat pelanggan kalian memesan barang, mereka akan membayarnya lalu kalian tinggal membayar kepada agen Anda sejumlah uang dari modal yang ditetapkan. Sisa uangnya, kalian yang dapat. SItilahnya dapat uang sekali lewat deh.

3. Bisnis Jasa Les Privat

Mungkin modal yang akan kalian keluarkan hanya sejenis modal seperti ongkos saja. Kalian malah akan mendapatkan untung yang cukup dari membuka jasa les privat ini.

Udah kepikrian mau bebrisnis apa? Apalagi bagi kalian yang masih sekolah atau kuliah nih, bisa dipikirkan mau bisnis apa. Selamat hidup sukses. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini