Cara Tidur di Kelas Biar Nggak Ketahuan

by
March 26th, 2015 at 2:46 pm

CiriCara.com – Sekarang ini lagi ramai pertandingan bola yang tayangnya pas dini hari. Bagi pecinta bola tentu wajib nonton, nggak peduli besok sekolah. Kalau ngantuk gimana? Ya tinggal tidur aja di kelas. Tapi kalau ketahuan gimana? Ya jangan sampe ketahuan!

tidur

Ist

Walau sebenarnya ada banyak cara biar nggak ngantuk saat menerima pelajaran, tapi tetap aja tidur adalah solusi yang paling ampuh buat ngatasin ngantuk. Sekuat apa pun kamu mencoba buat “melek”, tapi kalau udah ngantuk ya ngantuk aja.

Pengen tidur di kelas tapi takut ketahuan sama guru? Berarti kamu harus belajar teknik-tekniknya berikut ini:

1. Duduk di belakang

Teknik pertama yang harus kamu lakuin adalah cari tempat duduk paling belakang. Kamu nggak bakal bisa tidur kalau duduk di depan, apalagi di depan meja guru. Kenapa? Ya, kamu bakalan kebrisikan pas guru lagi ngejelasin. Kalau pun bisa tidur, pasti bakalan ketahuan.

2. Teman yang tinggi

Temen yang tinggi itu emang suka bikin kita kesel karena ngalang-ngalangin papan tulis. Kamu harus geser kanan kiri kalau mau liat tulisan di papan tulis. Tapi, hal ini bisa jadi solusi buat kamu yang pengen tidur di kelas. Mereka bisa jadi pelindung kamu supaya nggak keliatan.

3. Kaca mata

Supaya nggak keliatan kalau kamu tidur, kamu pakai kaca mata item aja. Tapi kalau ditanya guru gimana? Ya tinggal jawab aja lagi sakit mata, takut nular. Dengan begitu kamu bisa tidur dengan aman dan nyaman.

4. Metode penyamaran

Kamu bisa ngelukis kelopak mata mirip bentuk mata, jadi kamu bisa merem tapi tetep keliatan melek. Supaya meyakinkan, kamu bisa pakai kaca mata. Ada juga lho kaca mata yang ada gambar matanya. Ini bisa kamu coba kalau udah ngantuk berat terus berada di posisi yang nggak tepat.

5. Makan

Lho kok makan? Menurut saya, daripada kamu susah-susah menyusun strategi buat tidur di kelas, mendingan kamu nyusun strategi buat makan di kelas kayak cewek-cewek ini nih!

makan di kelas

Ist

Peringatan! Cara-cara di atas hanya bisa dilakukan oleh orang yang sudah profesional. Bukan untuk ditiru.

(YG)

Comment di sini