Polisi Ini Temukan Batu Mustika Mani Gajah Rp 22,2 Miliar Lewat Mimpi

by
March 26th, 2015 at 11:39 am

CiriCara.comTren batu mulia hingga saat ini masih jadi pembahasan menarik di masyarakat. Mulai dari batu yang harganya bisa mencapai miliaran bahkan triliunan rupiah sampai batu yang dipercaya mempunyai khasiat dan bisa dibilang sakti.

batu mutika mani gajah

Batu Mustika Mani Gajah – Ist/Suara.com

Setelah heboh dengan penemuan batu giok Aceh, kini muncul berita batu mustika mani gajah yang dibanderol Rp 22,2 miliar. Tidak hanya itu, batu tersebut juga dipercaya mempunyai khasiat. Brigadir Polisi Kepala Safrizal adalah penemu batu yang dianggap sakti tersebut.

Menurut Safrizal, dirinya menemukan batu itu melalui mimpi. Anggota Polisi Air Kepolisian Daerah Aceh ini mengaku sempat tidak menghiraukan mimpi tersebut. Namun setelah dua kali mendapat petunjuk melalui mimpi, akhirnya Safrizal pun menuju lokasi batu itu.

Dengan setengah percaya, Safrizal mengambil kayu untuk mengorek-ngorek tanah hingga kedalaman sekitar 10 cm. Dan ternyata benar, ia berhasil menemukan sebuah kantong plastik yang berisi batu mustika mani gajah itu.

“Pertama (mimpi) saya tidak hirau, tetapi tiga hari setelah mimpi pertama, seakan-akan nyata adanya, maka saya datangi untuk mengambilnya,” kata Safrizal, seperti dikutip dari Merdeka.com, Kamis (26/3/2015).

Menurut Safrizal batu tersebut punya khasiat untuk pemikat lawan jenis, pelaris usaha, dll. Bahkan dia juga mengaku pernah menyatukan pasangan suami istri yang mau cerai. Setelah keduanya menyentuh batu tersebut, mereka langsung harmonis kembali.

Tidak hanya itu, Safrizal juga mengaku merasakan sendiri khasiat dari batu mustika mani gajah miliknya itu. “Waktu itu saya melihat memang semua (jadi) dekat dengan saya, termasuk rekan kerja,” ujarnya.

Meskipun demikian, Safrizal menjelaskan bahwa khasiat batu miliknya itu tetap tidak lepas dari kehendak Allah SWT.

Mengenai harganya yang mahal, Safrizal mengaku awalnya tidak tahu kalau batu miliknya itu ternyata sangat berharga. Ia baru tahu setelah bertemu dengan seorang kolektor batu yang melihat batu miliknya saat digantungkan di leher.

Berbekal penjelasan dari si kolektor batu, Safrizal pun akhirnya membandrol batu mustika mani gajah miliknya itu dengan harga Rp 1 miliar per gram. Sementara batu miliknya itu memiliki berat 22,2 gram. “Jadi totalnya Rp 22,2 miliar,” katanya.

Menurut kabar yang beredar, batu milik Safrizal itu sempat ditawar dengan harga Rp 5 miliar plus satu unit rumah seharga Rp 1 miliar. Namun tawaran tersebut ditolak Safrizal karena tidak sesuai dengan banderol yang ditetapkannya.

Jika terjual dengan harga Rp 22,2 miliar, Safrizal mengaku akan membangun panti asuhan senilai Rp 3 miliar dari uang hasil menjual batu. Ia bertekad tidak akan menggunakan uang hasil batu tersebut jika belum membangun panti asuhan.

Batu mustika mani gajah itu konon terbentuk dari sperma atau mani raja gajah yang terpendam di dalam bumi selama ratusan tahun. Setelah mengalami pengkristalan, akhirnya jadilah batu mustika mani gajah.

(YG)

Comment di sini