Cara Melangsingkan Tubuh dengan Jeruk Nipis

by
March 27th, 2015 at 10:53 am

CiriCara.com – Yang mempunyai badan gemuk, gembrot atau bomber tentu ingin dilangsingkan, tetapi ada yang ingin gemuk tapi tidak gembrot karena mempunyai badan yang langsing. Ada banyak orang terutama wanita mencari tips atau cara agar tubuhnya segera langsing, kadang berbagai resep, terapi-terapi mereka lakukan, baik yang tradisional atau cara ekstreem juga mereka tempuh tentu dengan biaya yang tidak sedikit. Tetapi bila ingin yang simpel dan sederhana cobalah dengan cara alami yaitu dengan jeruk nipis. Kabarya jeruk nipis dapat melangsingkan badan atau tubuh.

Ist

Ist

Jeruk nipis mempunyai kandungan vitamin C yang fungsinya adalah menyerap kalsium didalam sel-sel lemak, disamping itu vitamin C juga berperan dalam proses sintesis carnitin. Carnitin merupakan molekul kecil yang terdapat dalam tubuh yang tugasnya penyalur lemak untuk dikonversi menjadi energi. Hebatnya lagi apabila vitamin C terpenuhi dan prosesnya berjalan dngan baik, maka tidak ada lemak yang tertimbun pada tubuh kita.

Selain mengandung vitamin C yang banyak, pada jeruk nipis juga terdapat asam yang membantu dalam proses pencernaan pada perut. Asam ini dapat bekerjasama dengan enzim dengan baik dalam perut sehingga menghasilkan pencernaan yang sehat. Kandungan asam yang tinggi pada jeruk nipis, juga dapat mengurangi proses penyerapan gula yang terkandung didalam makanan yang kita konsumsi tiap hari.

Hasilnya bahwa bagi mereka yang rutin mengkonsumsi jeruk nipis mempunyai badan yang ideal. Buah jeruk nipis juga dapat membantu proses detosifikasi dan memperlancar metabolisme  pada tubuh. Tips untuk melangsingkan badan kita dengan menggunakan air jeruk nipis segar untuk dijadikan minuman hangat dan untuk mengurangi rasa asam pada jeruk nipis tambahkan madu secukupnya. Dan bagi anda yang menjalani program penurunan berat badan, maka meminum air jeruk nipis setiap pagi hari sebelum sarapan (dalam keadaan perut kosong).

Dengan metode jeruk nipis secara rutin, maka berat badan akan mengalami penurunan secara cepat tanpa mengganggu kesehatan, karena hal ini dapat memperlancar proses pencernaan, dengan demikian menggunakan jeruk nipis untuk mendapatkan tubuh atau badan yang langsing sangat terbantu apabila dalam mengatur pola makan yang sehat dan tidak berlebihan. Selamat mencoba.

Penulis: MasArif

Comment di sini