Kenapa Cowok Selalu Salah di Mata Cewek?

by
March 30th, 2015 at 3:20 pm

CiriCara.com – Namanya juga menjalin hubungan, pasti ada saja masalah yang sering memicu pertengkaran. Tapi, dari semua masalah yang ada kenapa selalu cowok yang disalahkan? Kenapa sih nasib cowok harus “setragis” itu?

Cowok Selalu Salah

Foto Meme Cowok Selalu Salah – Ist

Nggak bisa makan malem gara-gara kena macet, si cowok yang disalahin. “Kamu sih, jadi nggak bisa makan malem kan. Udah keburu jam 12 malem ini mah. Udah lah akun naik ojek aja.” Padahal kan jalanan macet itu bukan salah cowok. Kenapa? Mengapa?

Buat kamu yang suka bertanya-tanya di dalam hati. Mungkin ini alasan kenapa cewek suka nyalahin cowok (pacarnya sendiri):

1. Cewek tidak pernah salah

“Cewek itu tidak pernah salah. Kalau pun dia salah, kamu (cowok) adalah penyebabnya.” Entah dari mana anggapan itu berasal, namun yang jelas anggapan itu nampaknya sudah melekat banget di pikiran para cewek. Nggak heran jika cowok itu selalu salah.

2. Nggak peka

Cewek itu maunya dingertiin dan diperhatiin sama cowoknya. Makanya dia itu suka ngasih “kode-kode” yang terkadang bikin cowok bingung. Kalo cowoknya nggak peka, pasti lah dia bakal selalu salah.

Cowok: beb, aku nggak jadi ke rumah kamu, mau main futsal soalnya.
Cewek: ya udah nggak papa
Cowok: ok deh beb, makasih ya
Esok harinya si cewek nggak mau bales SMS, chatting, dan nggak mau angkat telepon dari cowoknya selama 1 tahun.

3. Nggak perhatian alias cuek

Cewek itu maunya diperhatiin! Baru potong rambut, dia maunya dikomentarin, tapi komentarnya harus bagus nggak boleh yang jelek-jelek. Kalo kamu sampe nggak engeh cewek kamu baru potong rambut, bisa gawat. Dia bakal ngambek dan kamu lagi yang salah:

Cowok: mau kemana kita beb?
Cewek: terserah… (sambil benerin poni)
Cowok: kalo makan aja gimana?
Cewek: boleh tuh (sambil sisir rambut pake jari)
Cowok: duh, rambut kamu nusuk mata aku nih beb!
Cewek: rasain! Abisan kamu nggak sadar-sadar kalo aku itu baru ganti gaya rambut

4. Sikap pasrah

Cowok: udah dong, jangan ngambek lagi
Cewek: udah sana, main futsal aja sama temen kamu
Cowok: ok deh kalo gitu
Cewek: dasar cowok, bukannya rayu aku biar nggak ngambek. Eh dia malah ngabur.
*Makanya bro, jadi cowok itu jangan nurut-nurut amat sama perintah cewek. Bisa aja itu kode kalau dia itu mau kamu berbuat lebih, bukan malah pergi gitu aja.

5. Nggak ada orang lain

Kenapa harus cowok yang disalahin? Kenapa gitu? Iya, karena nggak ada orang lain yang bisa disalahin. Kamu itu kan pacarnya, masa iya dia nyalahin rumput yang bergoyang. Kan kasihan rumputnya.

Udah jadi “takdir” cowok selalu salah di mata cewek, mendingan terima aja deh bro. Banyakin sabar dan banyakin berdoa aja supaya do’i cepat sadar. Gimana? Masih ada alasan lain kah? Yuk tulis di kolom diskusi!

(YG)

Comment di sini