Kiat Cantik ala Jessica Jung f(x)

by
March 31st, 2015 at 3:02 pm

CiriCara.com – Selain terkenal dengan gaya fashion yang oke, mantan member SNSD, Jessica Jung, juga terkenal dengan kecantikannya. Selain aplikasi make up yang keren, kakak Krystal Jung ini lebih memperhatikan kesehatan kulitnya, sehingga bisa tampil cantik.

Jessica Jung

Jessica Jung – Ist

Kamu mau tampil cantik ala Jessica Jung? Ini dia, delapan kiat cantik Jessica!

1. Jessica tidak memakai make up secara terus-menerus. Gadis cantik ini mengistirahatkan kulitnya, sehingga tetap sehat. Terlalu sering memakai make up akan membuat kulitmu kusam, girls!

2. Perawatan paling penting dalam beauty treatment Jessica adalah dengan rajin mencuci muka. Seletih apapun, Jessica tidak pernah lupa mencuci wajahnya sebelum tidur. Jessica menyarankan untuk mencuci wajah menggunakan air dingin. “Aku memakai beberapa produk untuk beberapa bagian kulit, terutama di bagian mata. Aku menggunakan pembersih yang mengandung banyak air untuk bagian mata agar tidak iritasi,” ungkap Jessica.

3. Untuk menjaga kesehatan kulit, Jessica selalu menggunakan sunscreen sebelum keluar rumah. Jessica menyarankan kita untuk menjadikan hal ini sebagai kebiasaan, sebab terpapar sinar matahari langsung akan memengaruhi kulit.

4. Jessica mengaku, di dalam tasnya selalu ada handy mouisturizer berukuran kecil yang praktis dibawa. Mouisturizer ini berguna untuk menjaga kulitnya tetap lembut dan tidak kering. Jadi, segeralah memakai krim ini sebelum beraktivitas!

5. Untuk make up, Jessica tak terlalu tebal memoles wajahnya. Yang terpenting adalah memakai beberapa basic item (dasaran) saja. Basic item andalan Jessica adalah BB cream yang mengandung mouisturizer untuk memberikan kesan natural.

6. Sebelum tidur, Jessica selalu memakai sleeping facial pack. Bagi Jessica, hal ini bisa membantu menjaga kelembaban alami kulit selama kita tidur. Sehingga, ketika mencuci muka keesokan harinya, kulit akan jadi lebih lembut.

7. Selain wajah, Jessica juga mempedulikan keindahan rambutnya. Caranya cukup mudah, lho! Jessica selalu meminyaki rambutnya setiap selesai keramas. Jessica menyarankan untuk memakai minyak ini ketika rambut masih basah sehingga ketika kering nanti, rambut akan menjadi halus lembut dan sehat.

8. Minum air putih juga penting bagi kesehatan kulit. Jessica pun selalu minum dua gelas air putih pada malam sebelum dan ketika bangun tidur di pagi hari. Selain mencegah kulit kering, minum air putih setelah bangun tidur juga baik untuk ginjal kita.

Penulis: Khaeriya

Comment di sini