Nggak Harus Kaya! Ini Ciri Pria Idaman Wanita

by
March 31st, 2015 at 10:51 am

CiriCara.com – Kebanyakan pria mengaku kurang percaya diri untuk mendekati wanita yang disuka karena faktor harta. Tidak punya motor atau mobil keren, sering membuat pria merasa minder dan akhirnya tidak jadi mendekati wanita yang dicinta.

Pria Idaman

Pria Idaman – Ist

Tapi perlu kamu ketahui, tidak semua wanita itu matrealistis. Yang hanya mau dekat dengan pria berduit, bermotor, dan bermobil sport super mahal, meski pun masih kredit atau hasil minta sama orang tua. Ada juga kok wanita yang mau menerima pria apa adanya.

Asalkan kamu punya ciri-ciri di bawah ini, pasti kamu bakal jadi pria idaman:

1. Pria yang jujur

Kejujuran adalah pondasi utama yang menentukan kesuksesan suatu hubungan. Wanita itu suka dengan pria yang jujur, terbuka, dan tidak menutup-nutupi sesuatu. Wanita itu butuh pria yang mau bilang jujur lagi apa, sama siapa, dan di mana. Percuma kaya raya, tapi hasil nipu!

2. Mau berusaha

Tidak harus ganteng supaya kamu jadi idaman wanita. Karena, wanita itu suka sama pria yang mau berusaha untuk tampil keren demi orang yang dicinta. Tidak perlu kaya, asalkan dia mau berusaha untuk memenuhi semua kebutuhan orang yang dicinta, itu sudah cukup.

3. Pria pandai

Wanita itu nggak butuh sama pria yang pandai di sekolah. Tapi, wanita itu butuh pria yang pandai membaca perasaan dan juga isi hatinya. Tahu bagaimana cara memperlakukan wanita dan tahu bagaimana menjaga perasaannya agar tidak terbakar api cemburu.

4. Jadi pendengar

Pria itu tugasnya memang jadi “pemimpin” wanita. Tapi jangan jadikan hal itu sebagai alasan kamu sering bertindak egois terhadap wanita. Coba lah untuk jadi pendengar dan teman bicara yang menyenangkan dan yang selalu bisa membuat wanita tertawa.

5. Pria yang setia

Tidak harus jadi orang paling kaya di dunia. Asalkan kamu bisa menjaga kesetiaan dan menghargai wanita, maka dengan sendirinya dia juga akan memberikan cinta yang setulus-tulusnya.

Nggak harus jadi kaya supaya bisa naklukin hati wanita. Yang perlu kamu tahu, wanita itu lebih suka pria yang tidak punya harta tapi mau berusaha demi orang yang dicintainya. Harta itu kan bisa dicari, betul nggak guys?

(YG)

Comment di sini