Beberapa Cara Orang dalam Melihat Ramalan

by
April 1st, 2015 at 4:03 pm

CiriCara.com – Ramalan merupakan suatu kata yang tidak asing lagi terdengar. Begitu banyak hal dilakukan orang dalam mengetahui ramalan hidupnya. Tujuan mereka adalah untuk melihat apa yang akan terjadi pada kehidupannya di masa mendatang dan juga. Mereka berpikir dengan mengetahui apa yang akan terjadi di masa depannya, mereka bisa mempersiapkan sebaik mungkin atau mengubah nasibnya.

Peramal

Peramal – Ist

Berikut beberapa teknik atau cara orang dalam melihat ramalan di hidupnya.

1. Shio

Bentuk ramalan ini adalah dengan melihat penanggalan tahun Cina. Ada dua belas shio. Shio ini dilambangkan dengan seekor hewan. Jadi, seseorang bisa mempunyai shio yang sama dengan orang lain, ika tahun lahir mereka sama atau berbeda dengan kelipatan angka dua belas tahun. Masing-masing shio juga memiliki karakter dan perbedaan tersendiri. Semua shio pada tiap tahun juga mempunyai peruntungan yang berbeda-beda menurut ramaln. Ayo, coba ingat tahun lahirmu dan cocokkan shio apa kamu?

2. Zodiak

Zodiak adalah salah satu cara orang untuk melihat ramalan tiap bulannya. Sama dengan shio, zodiak juga terdiri dari dua belas zodiak. Zodiak yang dimiliki seseornag didasarkan pada tanggal dan bulan lahir seseorang. Jadi tidak bergantung pada tahun lahir seseorang. Biasanya mereka yang suka melihat peruntungan melalui zodiak ini adalah anak muda. Ramalan yang bisa didapatkan dari zodiak adalah seperti keuangan, asmara, keluarga dan lainnya. Setiap zodiak jga mempunyai lambang masing-masing. Kalian bsia mendapatkan ramalan zodiak pada majalah-majalah atau media lainnya.

3. Kartu Tarot

Wah, ini tidak sembaranag orang bisa melihatnya. Cara yang dilakkan adalah dengan cara, mengambil beberapa kartu dari tumpukkan kartu tarot. Lalu, seseornag yang bisa membaca arti dari kartu tarot itu, memberi tahu pada kalian ramalan apa yang ada pada kalian berdasarkan kartu yang kalian ambil tadi.

4. Garis Tangan

Mereka melihat nasib seseornag melalui garis tangan. Karena garis tangan setiap orang berbeda-beda. Menurut mereka, perbedaan garis tangan itu juga menentukkan perbedaan nasib mereka.

Yang terpenting kalian jangan terlalu fokus pada ramalan yang didapat. Tetap berdoa dan beribadah pada Tuhan, karena Tuhanlah yang mengatur hidup kita agar kita terus dilindungi dan diberi berkah. Selamat hidup bahagia dan sukses. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini