Cara Cepat Jadi Orang Kaya Tanpa Kerja

by
April 1st, 2015 at 3:00 pm

CiriCara.com – Semua orang pasti pengen jadi orang kaya, punya rumah mewah, mobil mewah, motor ratusan, dan tanah yang luas “seluas cintaku padamu”. Nggak perlu mikirin bagaimana caranya buat bayar listrik, gas, dll. Pokoknya, tinggal gesek, langsung beres!

orang kaya

Meme banyak duit – Ist

Namun sayangnya tidak semua orang itu bisa menjadi kaya, apalagi super kaya. Jangan kan buat punya rumah mewah, rumah di pinggir sawah pun statusnya ngontrak. Jangan kan punya mobil mewah, buat naik angkot pun turunnya susah karena BBM naik lagi.

Sebenarnya ada nggak sih caranya biar cepat kaya tapi tidak perlu capek-capek kerja?

1. Dapat warisan

Ini adalah salah satu cara supaya kamu bisa cepat kaya tanpa harus kerja. Dapat warisan! Dengan dapat warisan kamu bakal jadi kaya mendadak, asal warisannya jangan warisan utang aja.

Gimana bisa dapet warisan harta, orang tua aja idupnya pas-pasan? Ya, kamu berdoa aja biar bisa diangkat jadi anak oleh orang super kaya yang belum tentu ada.

2. Nikah sama orang kaya

Cara instan kaya selanjutnya adalah menikah dengan orang kaya. Dengan menjadi istri atau suaminya orang kaya, maka otomatis kamu juga bakal jadi orang kaya juga. Nggak perlu capek-capek kerja, langsung bisa jadi orang kaya.

Tapi pertanyaannya, emang ada ya orang kaya yang mau sama kamu? Yang nggak kayak aja belum tentu mau sama kamu.

3. Dapat hadiah

Kamu bisa jadi orang kaya mendadak kalo kamu dapat hadiah uang, rumah mewah, plus mobil mewah. Ada juga lho undian yang ngasih hadiahnya sampe ratusan juta bahkan miliaran rupiah. Cukup dengan gosok kupon yang ada di dalam kemasan, kamu bisa ikutan buat dapetin hadiah tersebut.

Tapi sayangnya, hadiah-hadiah tersebut itu cuma buat iklan doang. Kalo pun benar ada kupon, paling juga tulisannya “Anda kurang beruntung. Silakan coba lagi!”

4. Pelihara tuyul

Dengan memelihara tuyul, konon katanya bisa membuat kita jadi kaya mendadak. Tinggal duduk manis terus terima setoran dari tuyul setiap malem. Bukan recehan, setoran tuyul ini katanya berlembar-lembar, tapi pecahan seribu.

Pertanyaannya, emang kamu sanggup pelihara tuyul? Melihara diri sendiri aja masih susah.

5. Nunggu ujan duit

Kamu bisa kaya mendadak kalau tiba-tiba turun ujan duit dari langit. Nggak mungkin?! Ya, mungkin aja lagi. Bisa aja ada pesawat terbang yang bawa uang koinan miliaran rupiah lewat atas genteng rumah, terus bagasinya bolong gara-gara dimakan rayap. Alhasil uang koinannya itu jatuh semua ke genteng. Taraaa! Jadi lah ujan duit.

Tapi sayangnya, semua itu hanya mimpi…

*Jangan serius amat bacanya! Ini cuma April Mop. Kalo mau kaya ya harus kerja! Bukan malah males-malesan di depan laptop sambil baca artikel ini. Ha ha ha

(YG)

Comment di sini