Cara Agar Status Banyak yang Like

by
April 6th, 2015 at 3:04 pm

CiriCara.com – Kamu punya akun Facebook, tapi setiap kali buat status yang “like” cuma satu, itu pun kamu sendiri. Padahal udah muter-muter dan bersemedi di Gunung Slamet cuma buat dapet inspirasi, tapi tetep aja statusnya masih sepi. Apa yang salah?

facebook

Ist

Status yang sepi “like” itu emang bisa bikin frustasi dan nggak percaya diri. Apalagi kalau kamu melihat status temen yang isinya cuma “laper” tapi banyak yang “like”, rasanya tuh nyesek banget. Seperti abis di PHP-in sama Luna Maya.

Nggak mau status kamu sepi “like” tiap hari terus akhirnya bunuh diri? Yuk ikuti cara-cara di bawah ini:

1. Baca doa

Supaya berkah dan banyak yang “like” jangan lupa baca doa dulu sebelum kamu nulis status. Jangan lupa juga buat cuci tangan pake sabun anti bakteri supaya status yang kamu tulis nggak kotor dan bebas dari kuman penyebab bau badan.

2. Tebar “ancaman”

Kamu bisa nulis status yang diakhiri dengan “ancaman”. Misalnya gini: “Kasih jempol yang banyak atuh, kalo kagak ngasih jempol ntar bisulan.” Dijamin bakal banyak yang like. Mana ada coba orang yang mau bisulan cuma gara-gara nggak ngasih like.

3. Tebar “doa”

Cara ini hampir sama seperti cara tebar ancaman, hanya saja kali ini isinya doa-doa. Contohnya, “hari ini panas, sepanas hatiku saat melihat kamu jalan bareng sama dia. Yang like semoga cepat dapet jodoh.”

4. Cara barter

Kamu kasih tahu dulu temen-temen FB kamu yang seperjuangan dan satu penderitaan, sama-sama sepi like. Bilang sama mereka kalau kamu bakal like semua status mereka, tapi mereka juga harus like setiap status kamu. Jadi nggak ada yang merasa dirugikan.

5. Foto profil

Status sepi like itu bisa disebabkan karena foto profil yang nggak menarik. Coba deh kamu pasang foto cewek yang cakep, pasti bikin status “aku cantik” aja langsung banyak yang like dan banyak yang komentar juga. Namanya juga cewek cantik, pasti bakal dikejar banyak orang.

6. Jangan main Facebook

Udah ngelakuin cara-cara di atas tapi tetep aja sepi like? Mungkin itu tandanya kalau kamu nggak cocok main Facebook, mungkin kamu cocoknya main boneka. Tenang aja, kan masih banyak media sosial lain yang bisa kamu coba.

Gimana guys? Kamu punya cara yang lain?

(YG)

Comment di sini