Ciri-Ciri Kamu Lagi Jatuh Cinta

by
April 6th, 2015 at 10:42 am

CiriCara.com – Awalnya biasa saja, namun lama-lama kamu merasa aneh. Saat bersama dia jantung kamu mulai berdebar kencang dan sering merasa grogi. Padahal kalau jalan sama temen yang lain kamu merasa biasa saja. Apa yang terjadi? Sakit jantung kah?

Jatuh Cinta

Ist

Jangan pergi ke dokter dulu, bisa jadi gejala yang kamu rasakan itu adalah ciri kalau kamu lagi jatuh cinta. Hanya saja kamu belum memahami dan menyadari betul perasaan seperti apa yang sebenarnya sedang kamu rasakan itu.

“Ah, masa sih aku suka sama dia. Padahal kan sejak awal aku dan dia itu cuma temen biasa.” Jangan salah, cinta itu bisa muncul seiring jalannya waktu lho. Apalagi kamu dan dia sering jalan bareng dan ngabisin waktu berdua aja.

Masih belum yakin? Kalo ciri-ciri berikut ada sama kamu, itu artinya kamu udah nggak bisa ngelak lagi kalau kamu jatuh cinta.

1. Kesal saat dia deket sama orang lain

Enggak tahu kenapa setiap kali melihat dia mengobrol atau jalan bareng sama orang lain kamu merasa kesal. Bahkan, kamu suka ngambek gara-gara hal tersebut, itu namanya kamu cemburu. Dan kalau cemburu itu artinya kamu cinta sama dia.

2. SMS darinya buat kamu senang

Kamu suka senyum-senyum saat dapet SMS dari dia? Padahal isi SMS-nya cuma nanya alamat. Suka nggak sabar nunggu balesan SMS dari dia? Ini ciri kalau kamu itu udah jatuh cinta sama dia. Baru dapet SMS aja kamu udah guling-guling di lantai sampe 100 kali.

3. Suka kepo-in media sosial

Kamu diem-diem suka buka profil dan baca-bacain status dia. Kamu juga suka mandangin foto dia yang ada di media sosial berjam-jam. Padahal dilihat dari segi mana pun, fotonya tetep aja nggak berubah. Hayoo ngaku, stalker.

4. Muncul rasa gamang

Kamu merasa gamang atau khawatir saat dia akan datang menemui kamu. Bukan karena kamu nggak mau ketemu sama dia, tapi kamu hanya khawatir tidak tampil sempurna di hadapannya. Ini artinya kamu lagi jatuh cinta. Karena orang yang jatuh cinta itu selalu ingin tampil sempurna di depan orang yang dicinta.

5. Kepikiran terus

Setiap kali mau tidur, kamu diam-diam suka membayangkan wajahnya. Berharap agar dia mampir di mimpi indahmu malam ini. Dan pagi harinya kamu langsung ngecek bbm cuma buat liat statusnya.

Gimana guys, apakah kamu ngerasain ciri-ciri di atas?

(YG)

Comment di sini