Hal yang Dipertimbangkan dalam Memilih Kafe Nongkrong

by
April 6th, 2015 at 8:16 am

CiriCara.com – Semua suka nongkrong? Iya dong. Siapa sih yang nggak suka nongkrong. Apalagi bagi warga yang hidup di daerah metropolitan, nongkrong mungkin sudah merupakan kegiatan sehari-hari. Berbagai tempat nongkrong menjadi pilihan mereka, salah satunya adalah di kafe. Kenapa banyak orang yang memilih nongkrong di kafe?

Nongkrong di Kafe

Nongkrong di Kafe – Ist

Tipe kafe seperti apa yang sekarang banyak dicari oleh orang. Fasilitas kafe apa yang menjadi pertimbangan mereka yang mau nongkrong?

1. AC

Waduh, iya dong. Mau nongkrong, pasti bukan hanya sekedar duduk saja. Pasti mereka yang nongkrong di suatu tempat akan memilih duduk untuk waktu yang lama walau hanya untuk sekedar bersenda gurau atau apapun. Nggak mau dong, suasanan nongkrong kamu jadi kepanasan.

2. Music

Dunia sekarang tanpa musik adalah hal yang tidak mungkin. Coba lihat, hampir di semua tempat nongkrong, pasti akan diputar musik. Apa tujuannya? Tujuannya agar mereka yang nongkrong mendapatkan kenyamanan. Karena musik mempengaruhi jiwa, perasa, suasana hati dan kinerja otak manusia.

3. Wifi Gratis

Perkembangan teknologi juga pasti berhubungan erat dengan perkembangan internet. Nah, siapa sekarang yang belum pernah menggunakan internet? Kalau kalian membaca artikel ini, pasti kalian sudah menggunakan dan merasakan manfaat internet. Wifi adalah salah satu yang paling disukai oleh mereka yang nongkrong Dengan tempat yang nyaman, musik yang enak, mereka juga bisa menjelajahi dunia online tentunya dengan gratis dan kecepatan yang jangan lemot ya.

4. Tempat Cas

Waduh, sebagian besar ponsel sekarang memiliki daya tahan baterai yang tidak terlalu tahan lama. Tempat cas sangat diminati oleh mereka. Disamping AC yang sejuk, musik yang enak didengar, menjelajahi dunia internet secara gratis, ditambah fasilitas listrik utnuk gadget mereka. Mantap deh nongkrongnya.

5. Jenis Makanan dan Minuman

Nah, ini yang dijual oleh tempat nongkrong juga. Dengan makanan yang lezat, unik dan harga terjangkau serta sesuai selera menambah minat pengunjung untuk datang ke kafe tersebut.

Tempat nongkrong mana yang menjadi favoritmu? Apa yang membuatmu menjadikan tempat tersebut sebagai tempat favorit untuk menghabiskan waktu senggangmu? Setiap orang punya persepsi yang berbeda-beda. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini