Karakter Orang Golongan Darah O

by
April 8th, 2015 at 10:40 am

CiriCara.com – Saat ini sering menjadi tren tentang perbedaan orang yang didasarkan pada golongan darah masing-masing individu. Perbedaan itu beragam, mulai dari perbedaan sifat, karakter, perbedaan pola pikir, perbedaan jenis makanan, perbedaan pola diet, serta perbedaan lainnya.

Golongan darah O - Ist

Golongan darah O – Ist

Ini adalah artikel pertama yang saya tulis mengenai seputar golongan darah. Hal ini saya tulis berdasarkan fakta yang ada ditambah dengan kehidupan pribadi saya sendiri.

1. Orangnya Aktif

Hal ini bisa dilihat karena orang yang bergolongan darah O lebih suka yang namanya berjalan-jalan. Dia tidak bisa diam saja dalam suatu hal. Ia ingin sekali membantu apa saja. Orang golongan darah O juga biasanya sangat ingin menonjolkan pribadinya. Selain itu orang bergolongan darah O juga mempunyai karakter yang suka berbicara mengenai hal yang ada di emosinya namun terkadang ia lebih suka diam ketika ia rasa tidak perlu untuk diucapkan.

2. Berhati-Hati

Orang dengan golongan darah O juga mempunyai sifat yang sensitif dan kritis. Mereka suka mendengarkan ucapan orang. Mereka suka menjadi pendengar yang baik bagi seseorang, namun hal itu bukan berarti menandakan bahwa ia percaya kepada setiap ucapan dan hal yang dilakukan oleh orang tersebut. Dia sangat hati-hati dalam berkat-berkat. Biasanya terlalu memikirkan perasaan orang lain, takut melukainya karena itu ia berhati-hati dalam berkata-kata. Selain itu untuk melakukan tindakannya, orang golongan darah O juga mempunyai ingatan yang kuat agar tidak salah dalam melakukan sesuatu hal.

3. Metabolisme Tubuh Yang Lemah

Saya sendiri adalah orang yang bergolongan darah O dan merasakan mengenai fakta ini. Mereka yang mempunyai golongan darah O mempunyai metabolisme tubuh yang lemah. Hal ini bukan berarti masalah ketahanan tubuh. Metabolisme yang dimaksud adalah guna dalam prosese pembekuan darah yang lambat, sehingga jika luka mungkin akan sulit membeku jika tidak diikuti asupan gizi yang membantu pembekuan darah. Selain itu kelenjar tiroid pada tubuhnya mudah sekali mengalami radang. Saya sudah mehgalami peradangan sejak SMA dan sangat sulit untuk sembuh.

Berbagai banyak fakta lagi seputar golongan darah O. Nantikan pembahasan mengenai golongan darah lainnya. Selamat hidup sehat. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini