Alasan Ramainya Pengunjung Mall Saat Weekend

by
April 9th, 2015 at 2:06 pm

CiriCara.com – Suka ke mall? Kenapa kalian suka ke mall? Pasti banyak alasan ya, mungkin karena bosan di rumah, atau mau janjian bareng kawan, atau mau jalan sama si doi atau sama keluarga, atau mau belanja dan berbagai alasan lainnya. Namun coba perhatikan deh, bandingkan jika kalian pergi ke mall saat hari biasa atau hari kerja (weekdays) dan saat kalian pergi saat hari libur dan hari yang buka hari kerja (weekend) pasti berbeda deh kepadatannya.

tempat belanja di thailand

Mall – Ist

Kenapa sih pengunjung mall lebih ramai saat weekend atau hari libur dibanding hari biasa?

1. Karena Mereka Libur

Pasti, dong. Alasan terutama karena mereka sedang libur dari segala kegiatan yang berbau misalanya dalam hal pekerjaan atau dalam hal studi. Di hari libur inilah mereka ingin meninggalkan rutinitas sejenak yang mungkin sangat melelahkan mereka. Mereka ingin merasakan keramaian dan hiruk pikuk yang membahagiakan. Salah satunya adalah di mall.

2. Berbelanja

Ya, tentu saja. Semua tempat perbelanjaan di mall cenderung lebih ramai saat weekend. Kenapa pengunjung lebih suka berbelanja pada saat weekend daripada hari biasa? Salah satu alasannya adalah karena hari libur sehingga mereka santai. Karena menurut beberapa orang, dengan berbelanja mereka dapat menghilangkan stress sejenak, karena berbelanja memberi dampai dan efek yang membahagiakan. Alasan lain karena pada saat weekend biasanya banyak promo di pusat perbelanjaan. Hal ini dilakukan pusat perbelanjaan agar menarik minat konsumen yang datang di hari weekend. karena itulah hal itu juga menguntungkan bagi pihak konsumen karena mendapat banyak promo discount.

3. Banyak Event

Pasti sangat berbeda jika pergi ke mall saat weekend dengan weekdays. Biasanya Mall akan memberikan event misalnya berupa pertunjukkan atau apapun yang unik yang biasanya tidak digelar di hari weekdays. Karena itulah pengunjung juga merasa terhibur dan nyaman dengan yang diberikan oleh mall tersebut.

Kalau kalian sendiri, lebih suka ke maal saat weekdays atau saat weekend? Kenapa? Pasti kalian punya alasannya masing-masing dong. Nantikan artikel dari saya mengenai fakta unik dan vbeberapa alasan mengenai beberap hal lainnya. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini