Ciri-Ciri Kamu Terjebak Friend Zone

by
April 9th, 2015 at 1:19 pm

CiriCara.com – Jatuh cinta itu bisa terjadi kapan saja, di mana saja, dan dengan siapa saja, termasuk dengan teman sendiri. Karena seringnya kalian bertemu akhirnya muncul benih cinta yang tidak diduga-duga. Apakah kamu juga lagi jatuh cinta dengan teman sendiri?

foto lucu

Korban Friend Zone – Ist/Memebase.com

Kamu sudah yakin bahwa kamu cinta sama dia bukan sebagai teman, tapi cinta sebagai pacar. Namun belum tentu teman kamu itu merasakan hal yang sama seperti kamu. Bisa aja selama ini dia hanya menganggap kamu teman, tidak lebih.

Makanya kamu jangan sampai salah mengartikan perasaan teman kamu itu. Sebelum kamu menyatakan cinta sama teman kamu itu, lebih baik kamu ketahui dulu ciri-ciri terjebak friend zone berikut ini:

1. Perlakuan yang sama

Dia sangat perhatian sama kamu. Saat bibir kamu belepotan gara-gara makan burger, dia langsung ngambil tisu terus usapin ke bibir kamu. Tapi jangan ge-er dulu, jika ternyata dia juga melakukan hal yang sama terhadap teman lainnya, itu artinya kamu nggak spesial. Perhatian dia ke kamu itu cuma sebagai teman, tidak lebih. Friend zone!!

2. Jadi tempat curhat

Dia deket banget sama kamu, tiap malem pasti dia SMS nanyain “udah tidur belum”. Sebelum tidur pasti dia telepon kamu dulu. Tapi sayang, dia telepon kamu cuma buat curhat soal cowok yang dia taksir. Kalau ini yang terjadi, itu artinya kamu lagi kejebak friend zone.

3. Temen baik

Kamu: do’i mau makan apa? Biar sekalian saya pesenin
Si A main nimbrung aja: wih perhatian banget nih, gue nggak ditawarin nih?
Do’i: iya lah, dia kan temen gue paling baik!!

Kalau do’i sudah bilang kalau kamu itu temen dia yang terbaik, itu tandanya kamu nggak bisa naik level jadi pacar. Mana ada sih orang yang mau kehilangan temen baik?

4. Ngajak jalan

Do’i: besok ke pantai Bali yuk?
Kamu: boleh, aku jemput atau ke temu di sana?
Do’i: ketemu di sana aja. Nanti kita kontek-kontekkan biar nggak nyasar.
Kamu: ok deh
Hati sudah berbunga-bunga, akhirnya do’i ngajak kencan. Eh, tapi ternyata do’i juga ngajak temen-temennya yang lain. Runtuh sudah semua harapan, ternyata kamu kena friend zone.

5. Ngetawain kamu

Udah nyusun kata-kata buat ngegombal, eh nggak taunya do’i cuma ketawa doang. Do’i nggak ngebales gombalan kamu. Yang ada do’i malah bilang kamu norak. “Apaan sih lo, gombal ke gue. Kalo mau ngegombal ke kambing aja. Gue udah tau semua modus lo.”

Kalau kamu pernah nggak kejebak friend zone? Ayo dong ceritain.

(YG)

Comment di sini