Hal Yang Dilakukan Orang Saat Berkunjung ke Mall

by
April 9th, 2015 at 4:00 pm

CiriCara.com – Sebelumnya saya sudah membahas artikel mengenai mall yaitu mengapa orang lebih suka pergi ke mall saat weekend sehingga menyebabkan pengunjung mall di saat weekend lebih ramai. Kali ini saya akan membahas hal sederhana atau sebenarnya fakta sederhana mengenai hal apa saja yang biasanya dilakukan orang saat berkunjung ke mall.

mall

Mall – Ist

Jangan-jangan fakta di bawah ini menjadi salah satu kebiasaanmu saat berkunjung di mall.

1. Makan

Mall ibarat pasar modern yang juga sangat nyaman dan menyediakan ebrbagai kebutuhan oengunjung. Salah satu yang sering dilakukan mereka saat berkunjung ke mall adalah makan. Tidak heran tempat makan di dalam mall begitu banyak dan begitu ramai juga. Namun tentu saja tempat makan harus disesuaikan dengan mayoritas pengunjung. Tidak heran jenis tempat makan sangat beragam di dalam mall. Selain itu disediakan juga yang namanya foodcourt di hampir setiap mall saat ini.

2. Nonton di Bisokop

Ya benar yang dimaksud nonton di mall ini adalah nonton di bioskop. Setiap mall saat ini rata-rata sudah mempunyai bioskop masing-masing. Pengunjung sangat suka menghabiskan waktunya di dalam mall dengan nonton di bioskop terutama saat film baru sudah ditayangkan. Waduh, pasti langsung diserbu. Karena menurut mereka saat menonton di bioskop, maka kita akan mendapat sensasi yang berbeda dibandingkan dengan nonton di rumah.

3. Berbelanja

Ya, tidak heran begitu banyak tempat perbelanjaan yang disediakan. Mall memang mempunyai dan menyediakan negitu banyak tempat perbelanjaan yang bsia memenuhi kebutuhan manusia. Misalnya menyediakan supermarket untuk membeli barang kebutuhan sehari-hari atau misalnya mempunyai temoat jual pakaian yang bisa memenuhi kebutuhan sandang dan psikis dari pengunjung. Maksud kebutuhan psikis ini adalah untuk memnuhi kebutuhan mereka berupa gaya hidup.

4. Nongkrong

Nah, imi juga salah satu yang snagat banyak dilakukan mereka. Tidak heran begitu banyak tempat nongkrong seperti kedai kopi, buble tea, es krim dan masih banyak lagi lainnya bukan hanya menjual produk mereka, namun menjual suasana dan fasilitas.

Memang enak ya ke mall, tapi budget kalian jangan sampai kebablasan ya. Selamt hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini