Tipe Cowok yang Sering Ditolak Cewek

by
April 9th, 2015 at 3:06 pm

CiriCara.com - Namanya juga usaha pasti ada yang berhasil dan ada yang gagal. Begitu juga kalo cowok nembak cewek, ada yang diterima dan ada juga yang ditolak. Yang penting udah usaha dan udah nggak ngeganjel lagi di dalam hati.

Foto Meme Ditolak Cewek

Foto Meme Ditolak Cewek – Ist

Kamu pernah ditolak cewek? Atau mungkin kamu baru ditolak cewek? Atau kamu malah terus-terusan ditolak setiap kali menyatakan cinta ke cewek? Bisa jadi itu karena kamu termasuk tipe cowok yang gampang ditolak.

Berikut tipe-tipe cowok yang gampang ditolak sama cewek:

1. Terlalu baik

Jadi cowok terlalu baik itu nggak selamanya berbuah manis. Buktinya banyak cewek yang nolak cinta cowok dengan alasan si cowok terlalu baik buat dia.
Cowok: aku cinta sama kamu. Mau nggak kamu jadi pacar aku?
Cewek: nggak bisa. Kamu itu terlalu baik buat aku
Jadi cowok baik salah, jahat apalagi. Sebenarnya apa sih mau cewek?

2. Terlalu dewasa

Cowok yang kekanak-kanakan itu nggak disukai cewek. Tapi kamu juga jangan jadi cowok yang terlalu dewasa, nanti ujung-ujungnya kamu malah dijadiin kakak doang sama si cewek.
Cowok: kamu mau nggak jadi pacar aku?
Cewek: nggak bisa. Aku udah anggap kamu seperti kakak aku sendiri.

3. Terlalu menyenangkan

Menjadi sosok cowok yang menyenangkan buat gebetan tidak selamanya bebuah manis. Ternyata cowok menyenangkan itu juga gampang banget buat ditolak cewek. Ujung-ujungnya cuma dianggap sebagai teman.
Cowok: kita jadian yuk?
Cewek: Kita temenan aja ya. Aku nggak mau kehilangan temen menyenangkan kayak kamu.

4. Tidak menarik

Ya iya lah ditolak! Dilihat aja udah nggak menarik, gimana nanti kalo udah jadi pacar. Yang ada nanti malah malu-maluin. Makanya bro, kalau jadi cowok itu harus pinter dandan sedikit supaya para cewek bisa tertarik, terlilit, atau bahkan tergantung gara-gara di PHP-in.

5. Cowok lebay

Cewek itu paling nggak suka sama cowok lebay. Masa cowok dandanannya melebihi cewek. Masa cowok rempong, ngaca sana, ngaca sini. Mana ada coba cewek yang mau sama cowok lebay kayak gini?

Pernah nggak sih kamu ditolak? Yuk curhatin di kolom diskusi!!

(YG)

Comment di sini