4 Alasan dalam Mengidolakan Seseorang

by
April 10th, 2015 at 2:02 pm

CiriCara.com – Setiap orang rata-rata pasti mempunyai idola. Entah itu idola yang berasal dari kalangan artis, kalangan seniman, penyanyi, keluarga atau dari berbagai kalangan lainnya. Dalam mengidolakan seseorang, bukan hanya sembarangan saja kita bisa jadi jatuh hati dan mengidolakan seseorang. Pasti ada alasan tertentu sehingga kita bisa begitu megidolakannya dan kita disebut sebagai seorang fans dari idola tersebut.

terkenal

Idola – Ist

Berikut beberapa alasan sehingga kita dapat mengidolakan seseorang.

1. Wajah

Nah ini yang biasanya paling banyak menjadi alasan. Salah satunya karena wajah. Misalnya karena wajah mereka begitu cantik atau karena wajahnya begitu tampan. Kita bisa mengidolakan mereka karena memiliki wajah yang rupawan. Ya, wajar saja karena wajah rupawan tidak dimiliki oleh semua orang.

2. Kemampuan Atau Bakat

Wajah bisa saja tidak tampan atau tidak cantik. Tapi karena mereka mempunyai bakat tertentu. Kita bisa saja mengidolakan seornag penyayi larena memiliki suara dan jenis musik yang bagus walaupun wajahnya tidak tampan. Kita bisa saja mengidolakan seorang pelawak dengan wajah yang misalnya unik, kita bisa saja mengidolakan seorang senimana walaupun cara berpakaian mereka berantakan.

3. Sikap dan Sifat

Walaupun mereka tidak mempunyai bakat dan wajah yang rupawan kita bisa mengidlakan ebrdasarkan sikap dan sifat mereka. Karena idola tidak hanya harus berasal dari kalangan yang terkenal. Kita bisa saja misalnya mengidolakn senior kita atau mengidolakan guru, pemuka agama atau keluarga kita misalnya karena sikap dan sifatnya yang berwibawa, yang baik dan bijaksana.

4. Fisik

Nah, dia badannya bagus banget, langsing, tinggi, proporsional, kulit putih. Dia idola gue banget deh, udah ganteng, tinggi, badannya sixpact, rambutnya rapi, jalannya beriwbawa banget Idola gue banget deh. Nah, terbukti kan dnegan alasan semacam itu yang sering banget dilontarkan orang membuat kita menyadari bawa fisik menjadi salah satu alasan seorang idola menjadi idola bagi seseorang.

Kalau kalian, idolanya siapa? Kenapa kalian bsia menjadikan seseorang pribadi menjadi idola kalian? Apakah karena wajah, kemampuan, sikap dan sifat, fisik atau ada alasan lainnya? Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini