5 Hal Unik Film “Fast and Furious 7”

by
April 10th, 2015 at 8:36 am

CiriCara.com – Sudah nonton Fast and Furious 7? Dalam waktu seminggu, film ini sudah menyedot 1,5 juta orang di Indonesia. Kamu rugi kalau belum nonton, apalagi setelah tahu banyak hal unik di dalamnya, seperti berikut ini.

Fast and Furious 7

Fast and Furious 7 – Ist

- Paul Walker Hidup Lagi dengan Teknologi Komputer

Seluruh tim pembuat Fast and Furious 7 terpukul dan harus memutar otak setelah kematian Paul Wakler. Tokoh itu pun dihidupkan kembali dengan teknologi komputer (Computer Generated Images).

Garapan ini melibatkan dua saudara kandung Paul, Caleb dan Cody. Namun, para teknisi tetap harus menambal wajah dan suara mereka yang tidak mirip dengan Paul.

- Keragaman Ras Para Pemain Menjadi Daya Tarik

Fast and Furious 7 tidak hanya berhasil menarik kalangan mayoritas di Amerika Serikat tetapi juga minoritas. Ini karena para pemainnya terdiri dari berbagai ras. Data yang dihimpun CNN mengungkapkan 75% penonton film ini bukan orang kulit putih. Fast and Furious 7 menghadirkan berbagai latar belakang budaya yang tampil harmonis di bawah kepemimpinan Dominic Torreto.

Selain meng-cover isu ras, film tersebut juga menyuarakan kesetaraan gender. Film ini berhasil menarik minat banyak wanita. Dilansir dari detik.com, 49% penonton Fast and Furious 7 pada hari pertama ialah kaum hawa.

- Ratusan Mobil Mewah Benar-Benar Dihancurkan

Rupanya, adegan mobil-mobil yang hancur dalam Fast and Furious 7 bukan olahan komputer semata tetapi memang real. Proses tersebut melibatkan berbagai ahli untuk merancang ban khusus drag race, bahan bakar, dan lain-lain.

Dalam sekali syuting, rata-rata ada 40 mobil yang dihancurkan. Setelah itu, mobil diremukkan dengan mesin agar tidak disalahgunakan pihak lain. Asal tahu saja, itu semua mobil mewah, salah satunya Mercy.

- Melamar Kekasih Saat Nonton Fast and Furious 7 di Bioskop

Fast and Furious 7 tidak jadi momen menonton film belaka tapi juga momen cinta seumur hidup bagi pasangan Fabio Lovato dan Laura Knight. Fabio membuat film pendek tentang perjalanan cinta mereka yang tayang setelah trailer Fast and Furious 7 di bioskop. Pada akhir film, di depan penonton, Fabio bersimpuh pada Laura untuk melamarnya. Pertanyaan Fabio pun disambut dengan: bersedia.

- Terlarang di Thailand

Saat seluruh dunia merayakan Fast and Furious 7, penggemar di Thailand malah tidak bisa menikmati film ini. Ini karena salah satu aktor kebangsaan Thailand, dalam film tersebut, Tony Jaa, melanggar kontrak dan bekerja untuk perusahaan lain. Atas masalah ini, Tony dituntut ganti rugi kurang lebih Rp 638,9 miliar.

Penulis: Ummu Solid

Comment di sini