Cara Hilangkan Kumis Tipis Pada Wanita

by
April 13th, 2015 at 2:19 pm

CiriCara.com – Kebanyakan wanita ingin memiliki wajah cantik yang mulus bebas dari bulu. Dengan begitu, mereka akan merasa lebih percaya diri karena terlihat seperti wanita lain pada umumnya. Lalu bagaimana dengan wanita yang memiliki kumis tipis di atas bibirnya?

wanita berkumis

Ist

Kumis tipis di atas bibir wajah seorang wanita sebenarnya bisa menjadi daya tarik tersendiri. Buktinya pedangdut Iis Dahlia pun masih bisa tetap terkenal meski “berkumis”. Bahkan, kumis tipis pun seakan sudah menjadi ciri khas dari Iis Dahlia di dalam dunia entertainment.

Tapi, buat kamu yang nggak percaya diri karena kumis tipis, berikut ada beberapa tips atau cara untuk menghilangkannya secara alami. Seperti yang dilansir laman stylecraze.com dan dikutip dari Merdeka.com, berikut cara untuk hilangkan kumis tipis wanita:

1. Bahan yang dibutuhkan

Bubuk kunyit sebanyak 2 sampai 3 sendok makan
Susu cair atau susu bubuk yang telah dicampur air sebanyak 2 sampai 3 sendok makan
Air hangat secukupnya

2. Cara membuat

Campurkan bubuk kunyit dan susu cair dengan perbandingan jumlah 1:1. Misal bubuk kunyit 2 sendok makan, maka susu cair pun harus 2 sendok makan. Campur keduanya ke dalam sebuah wadah, aduk-aduk sampai semuanya tercampur rata. Adonan ini nanti akan dipakai menjadi seperti masker wajah.

3. Cara pakai

Ambil masker tadi dengan menggunakan jari secukupnya. Lalu oleskan atau tempelkan masker ke atas bibir yang terdapat kumis halus secara merata. Tunggu sampai masker menjadi kering, lalu gosok masker tersebut hingga bulu kumis bisa rontok semua. Setelah bulu kumis rontok, bersihkan wajah dengan menggunakan air hangat sampai bersih.

Sebelum menggunakan masker bubuk kunyit dan susu, pastikan wajah kamu bebas dari make up. Tujuannya tentu agar masker bisa meresap hingga ke akar bulu kumis.

Masker tersebut tidak hanya berguna untuk membersihkan bulu kumis, tapi juga bisa dipakai untuk menghilangkan bulu halus di bagian wajah lainnya. Agar kumis tipis kamu tidak muncul lagi, lakukan cara ini secara rutin paling tidak 2 hari sekali.

Selamat mencoba dan semoga berhasil ya girls!!

(YG)

Comment di sini