Ciri-Ciri Jomblo Berkualitas

by
April 14th, 2015 at 4:20 pm

CiriCara.com – Jomblo itu memang identik dengan kesendirian, kesepian, dan haus kasih sayang. Yang lain jalan bareng sama pacar, pegangan tangan, sambil berpelukan kayak Teletubbies, si jomblo hanya bisa duduk diam di dalam kamar.

Jomblo Berkualitas

Ist

Namun nyatanya tidak semua jomblo bernasib tragis seperti di atas. Ada juga jomblo yang masih bisa bersenang-senang meski tanpa kehadiran seorang kekasih. Ya, masih ada banyak hal seru lainnya selain pacaran. Inilah prinsip hidup seorang jomblo berkualitas.

Kalau kamu gimana? Kira-kira kamu termasuk jomblo ngenes (Jones) atau jomblo berkualitas ya? Yuk simak ciri-ciri jomblo berkualitas berikut ini:

1. Banyak yang nggak percaya

Orang di sekitar kamu masih nggak percaya kalau kamu itu jomblo? Itu tandanya kamu adalah jomblo berkualitas. Jomblo yang kalau dilihat lebih pantes punya dua pacar atau lebih.
Temen: pacar lu mana bro?
Kamu: gue nggak punya pacar
Temen: nggak percaya gue. Masa orang kayak elu nggak punya pacar.

2. Banyak yang naksir

Banyak yang berharap supaya kamu bisa jadi pacarnya? Ini ciri kalau kamu jomblo yang berkualitas. “Kalau banyak yang naksir, terus kenapa jomblo?” Ya, karena yang naksir nggak ada yang sesuai kriteria atau standar yang ditetapkan. Wah, benar-benar jomblo berkualitas.

3. Tidak pernah galau

Kamu jomblo, tapi setiap malam Minggu kamu tetap bisa happy-happy dan nggak galau? Ini ciri kalau kamu jomblo berkualitas. Malam Minggu memang nggak harus dilalui bersama pacar. Justru, malam Minggu bersama teman sesama jomblo itu lebih seru dan lebih menyenangkan. Asal jangan saling jatuh cinta aja ya.

4. Jomblo pilihan

Ketika yang lain menganggap jomblo adalah sebuah kutukan, tapi kamu menganggapnya pilihan. Sampai orang yang benar-benar tepat itu datang, kamu tidak pernah merasa keberatan sendirian. Menunggu yang pasti itu lebih baik daripada mencoba tanpa tahu kepastiannya.

Gimana bro and sista, kalau kamu termasuk tipe jomblo yang berkualitas nggak ya? Atau jangan-jangan kamu malah termasuk tipe jomblo yang ngenes alias JoNes? Ayo curhatkan uneg-unegmu di sini.

(YG)

Comment di sini