Tips Agar Menjadi Kaya yang “Awet”

by
April 14th, 2015 at 2:49 pm

CiriCara.com – Setiap orang pasti ingin kaya? Saya yakin tidak ada seorang pun di dunia ini yang ingin hidup melarat. Mereka melakukan banyak cara dengan cara menjual tenaga, menjual skill, menjual waktu, dan menjual kebahagiaan mereka demi menjadi kaya.

Ilustrasi wanita kaya

Kaya / Ist.

Namun banyak orang yang masih belum mencapai tingkat kekayaan yang diinginkannya, bahkan di saat mereka sudah mencapainya, mereka bisa jatuh lagi. Berikut saya akan sajikan tips sederhana agar kalian bisa kaya secara awet.

1. Ingat Kekayaan Berasal dari Kerja Keras dan Karunia Tuhan

Ingat semua yang terjadi bukanlah karena faktor hoki. Tapi semua didasarkan karena kerja keras Anda serta karena pemberian Tuhan. Jadi yang harus kalian lakukan adalah bersyukur. Jangan terus mengeluh atau bersikap sombong, karena apa yang kita dapatkan bisa saja habis seketika.

2. Hidup Dalam Kebenaran dan Rendah Hati

Banyak mereka yang sudah kaya malah hidupnya menjadi hancur. Mereka mulai terikat dengan berbagai gaya duniawi yang merusak kehidupan mereka seperti narkoba, seks bebas, dunia malam, judi, minuman keras dan banyak hal negatif lainnya. Hiduplah dalam kebenaran, maka kalian akan tetap diberkati. Dan yang terpenting tetap rendah hati. Walaupun anda sebagai seorang yang memimpin, namun anda harus ingat akan kerendahan hati. Selain itu kalian juga harus melakukan sesuatu dengan kebenaran, misalnya tetap jujur dalam berbisnis. Hanya sesederhana itu.

3. Menjadi Berkatlah Untuk Orang Lain

Bisa dilihat banyak pengusaha sukses yang melakukan bakti sosial dan kegiatan sosial lainnya dalm membantu sesama yang membutuhkan. Kekayaaan yang kita dapatkan bisa kita bagikan agar orang lain turut menikmati. Ingat saat anda menabur sesuatu, anda berarti sedang mempersiapkan untuk menuai sesuatu. Karena pa yang ditaburkan orang, itu juga yang akan dituainya. Dan ingat, tidak ada orang ayng menabur dan hidupnya berkekurangan.

4. Bekerja Keras

Hal yang paling simpel dan kita ketahui, adalah tetap kerja keras. Saat anda sudah mencapai level kekayaan menurut anda, tetaplah bekerja keras. Jangan pernah berhenti bekerja agar kita selalu menghasilkan.

Bersikaplah baik dan bersikaplah dewasa dengan kerendahan dan murah hati. Selamat hidup sukses dan bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini