Ciri-Ciri Cowok Posesif, Pake Banget

by
April 15th, 2015 at 10:20 am

CiriCara.com – Kamu merasa seperti dipenjara oleh pacar? Ke mana-mana harus lapor, harus ngabarin, harus nanya dulu. Nggak boleh jalan ke sana, nggak boleh jalan ke sini, nggak boleh ini itu, dll. Itu namanya kamu lagi diposesifin sama pacar.

pria posesif

Cowok posesif – Merdeka.com

Posesif itu bisa jadi tanda kalau do’i itu cinta banget sama kamu. Do’i nggak mau kalau kamu itu diambil sama orang lain. Tapi kalau posesifnya udah masuk kategori akut, yang ada kamu bakalan merasa nggak nyaman seperti narapidana yang dimasukkin ke kandang hamster.

Langsung aja yuk simak ciri-ciri cowok posesif banget sama pacarnya:

1. Nggak boleh dianterin

Apa pun alasannya, cowok posesif itu nggak suka kalau ceweknya dianterin sama cowok lain. Jalan kaki lebih baik, yang penting jangan dianterin cowok lain.
Cowok: sayang kamu lagi dimana?
Cewek: lagi di angkot yang
Cowok: supirnya cowok apa cewek?
Cewek: supirnya cowok
Cowok: cepet turun! Aku nggak rela kamu dianterin sama cowok lain.

2. Perhatian berlebihan

Posesif sama perhatian itu beda tipis.
Cowok: Beb, kamu lagi apa?
Cewek: lagi makan Beb,
Cowok: kok belum disuruh makan udah makan? Cepet muntahin!

3. Baju couple

Pake baju couple bareng pacar itu memang romantis. Tapi kalau di bajunya ada tulisan nama pacar kamu, itu tandanya posesif. “Jangan dekat-dekat sama cewek gue. ttd Asoy”. “Jangan ngarep, udah ada yang punya.” Kenapa nggak sekalian aja ya, di jidatnya ditulis “Lagi stress.” ha ha ha

4. Posesifin HP

Kamu lagi teleponan, terus pacar kamu tiba-tiba ngerebut HP kamu. Pinjem HP, dia ubek-ubek semua isi pesan kamu. Pokoknya, HP kamu itu selalu dijamah sama dia.
Cewek dapat telepon: halo, ini aku lagi main ke rumah temen
Cowok langsung ngerebut HP: woy, jangan ganggu cewek gue ya. Dasar nggak tahu diri!
Cewek: sayang, itu ayah aku yang telepon
Cowok di dalam hati berkata “mati gue, alamat nggak bisa jadi mantu.”

5. Cemburu nggak jelas

Cowok: maksud kamu apa? Foto bareng sama cowok lain?
Cewek: Itu…
Cowok: udah, nggak usah banyak alesan. Bilang aja kamu suka sama dia
Cewek: sayang dengerin aku dulu, cowok itu kan..
Cowok: iya, cowok itu ganteng? Iya, aku tahu kamu suka sama itu cowok
Cewek hanya bisa diem. Padahal kan, cowok itu bokapnya dia.

Pernah ketemu sama cowok posesif seperti di atas?

(YG)

Comment di sini