Enaknya Promosi Produk Melalui Twitter

by
April 15th, 2015 at 3:33 pm

CiriCara.com – Dalam measarkan produk kita agar cepat dikenal oleh konsumen salah satunya adalah dengan melakukan yang namanya promosi. Promosi bisa dilakukan dengan berbagai cara tergantung kreativitas, modal dan tujuan anda sendiri. Dengan kemajuan teknologi internet saat ini salah satu promosi yang paling sering dilakukan adalah dengan promosi online yaitu melalui media sosial.

Twitter untuk bisnis / Ist.

Twitter untuk bisnis / Ist.

Banyak emdia sosial yang dapat digunakan dalam melakukan promosi produk anda. Kali ini saya akan membahas bagaimana enaknya promosi produk anda melalui salah satu media sosial yang bernama twitter.

1. Kamu Bisa Mention

Istilahnya, dengan hanya meulis satu kali kamu bisa mention atau kamu bisa memberi tahu teman-teman atau follower kamu melalui mention saja. Misalnya kamu lagi jualan tas, kamu bisa memberi tahu follower kamu dengan mention saja ke mereka. Dengan mention, maka akan ada notification di akun mereka sheingga kemungkinan untuk tweet kamu dibaca akan lebih besar.

2. Bisa Upload Foto

Kalian juga bisa upload foto dari produk yang ingin kalian pasarkan. Apalagi di twitter kita juga bisa menulsikan deskripsi yang sangat singkt mengenai produk kita, hal itu bisa menambah peluang utnuk produk kalian agar dilihat.

3. Bisa di Retweet

Misalnya kalain promosi dan mention kepada akun lain, dan akun itu meretweet tweet yang anda mention, maka peluang untuk orang lain yang melihat produk kita semakin besar juga, karena dengan mereka melakukan retweet, maka postingan kita akan tampil juga di timeline mereka yang meretweet.

4. Buat Hashtag

Tau hashtag kan? Itu loh yang ada tanda pagarnya (#). Dan dengan adanya hashtag, kalian bisa memberi kemudahan orang lain agar mudah mencari produk kita. Misalnya kalian jualan tas lalu kalian beri hashtag tas murah, maka hal itu akan memberi peluang yang lebih besar agar konsumen dapat mencari produk tas dan melihat produk tas dari akun twitter kita.

Nah, nantikan pembahasan mengenai promosi melalui media sosial lainnya. Perkembangan dunia teknologi yang semakin maju ditambaha promosi melalui media sosial merupakan promosi yang cukup murah dilakukan. Selamt hidup sukses. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini