Video: Highlight Barcelona vs PSG, 3-1

by
April 16th, 2015 at 10:24 am

Paris (CiriCara.com) – Pertandingan babak 16 besar leg pertama Liga Champions antara Paris Saint Germain (PSG) melawan Barcelona berakhir dengan kemenangan Barcelona. Tampil di kandang sendiri, PSG malah tunduk oleh Barca dengan skor 1-3.

Barcelona vs PSG

Ist/Sidomi.com

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Parc des Princes, Kamis (16/4/2015) dini hari WIB, Barcelona berhasil unggul pada menit ke-18 melalui Neymar. Memanfaatkan bola umpan terobosan dari Lionel Messi, Neymar berhasil membawa Barca unggul.

Meski ada sejumlah peluang, PSG tetap tidak mampu menjebol gawang Barca. Begitu pun Barca tidak mampu menambah keunggulan di babak pertama. Skor 1-0 untuk keunggulan Barca tidak berubah hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama berbunyi.

Pada babak kedua, PSG mencoba menekan Barca untuk menyamakan kedudukan. Namun penyelesaian para pemain PSG masih belum membuahkan hasil. Malah, Barca lah yang berhasil menambah kedudukan melalui Luis Suarez pada menit ke-66.

Setelah menerima umpan dari sisi kanan, Suarez merangsek masuk ke kotak penalti PSG. Dengan aksi goceknya, Suarez berhasil memperdayai pemain belakang PSG, David Luiz. Suarez pun langsung melesakkan bola ke arah kanan gawang. Skor 2-0.

PSG pun semakin terpuruk setelah Barca menambah gol ketiganya. Lagi-lagi aksi individual Suarez yang berhasil memperdayai David Luiz dengan gocekannya. Menerima umpan satu-dua, Suarez dengan mudah melewati David Luiz dan sukses menceploskan bola ke gawang PSG pada menit ke-79. Barca unggul 3-0 atas PSG.

Tertinggal 3 gol, PSG tetap semangat untuk memperkecil selisih gol agar tetap mempunyai peluang lolos di leg kedua. Dan akhirnya pada menit ke-81, Van der Wiel berhasil menjebol gawang Barca. Bola tendangannya mengenai salah satu pemain Barca hingga akhirnya mengecoh penjaga gawang Barca.

Hingga peluit akhir babak kedua dibunyikan, skor 3-1 untuk keunggulan Barcelona tidak berubah. Barcelona berhasil berjaya di kandangan PSG.

Berikut video cuplikan gol-gol Barcelona vs PSG:

*Video akan terhapus jika ada klaim dari pihak terkait.

Mampukah PSG bangkit di leg kedua? Atau justru Barcelona yang akan meraih kemenangan kedua kalinya? Kita lihat saja nanti.

(YG)

Comment di sini