Tipe-Tipe Pengguna Gadget, Kamu yang Mana?

by
April 17th, 2015 at 11:22 am

CiriCara.com – Mungkin dulu gadget merupakan salah satu barang mahal dan hanya dimiliki kalangan tertentu saja. Tapi kini, hampir semua orang sudah punya gadget yang selalu menemani hari-harinya. Karena saat ini banyak gadget yang harganya murah meriah.

Pengguna Gadget

Ist

Coba deh kamu perhatiin, di angkot, mobil, bus, dan di tempat nongkrong, pasti ada saja orang yang terlihat lagi utak-atik gadget atau smartphone-nya. Bahkan ada juga orang yang mainan gadget sambil jalan. Nggak heran deh kalau orang sama orang pun bisa tabrakan.

Terlepas dari banyaknya orang yang punya gadget, ternyata pengguna gadget itu ada tipe-nya masing-masing loh. Jadi bukan HP aja yang punya tipe, pengguna gadget pun juga punya tipe. Terus kira-kira kamu termasuk tipe yang mana nih?

1. Pekerja

Pengguna gadget tipe pekerja ini memakai gadgetnya untuk keperluan pekerjaan. Misalnya, buat ngecek email dari kantor, telepon klien, atau juga terima pesanan karena dia jualan online juga. Dia nggak begitu peduli sama fitur-fitur canggih gadget, yang penting bagi dia gadgetnya bisa dipakai buat keperluan bisnis. Udah cukup!

2. Gamer

Tipe gamer ini pakai gadgetnya cuma buat main game. Setiap kali ada game baru, dia langsung heboh dan buru-buru download. Biasanya dia juga suka nantangin temennya buat mecahin rekor game miliknya. Do’i juga nggak segen ngeluarin duit buat beli item game-nya.

3. Tukang selfie

Kalau di smartphone kamu isinya foto selfie dan aplikasi-aplikasi yang ada hubungan sama foto, misal edit foto, Camera 360, dll, fixed! Kamu adalah tipe tukang selfie. Ayo buka-buka lagi galeri di smartphone kamu supaya kamu bisa sadar kalau kamu itu emang tukang selfie.

4. Tukang pamer

Tipe ini punya gadget terbaru cuma buat pamer, biar nggak dikatain kuper, biar dibilang kaya meski pun masih kredit. Yang parahnya, dia punya gadget canggih tapi masih nggak tahu cara makenya. Layar smartphone mati gara-gara ke kunci otomatis, langsung heboh satu kantor terus bilang smartphone-nya rusak.

5. Media sosial

Tipe ini make gadget cuma buat update status media sosial. “Lagi di angkot nih. Mau ke New York”, “Makan siang hari ini: sambel terasi rasa durian”, “OTW, BTW, Busway”, “OMG! ada burung melahirkan.” Mau lagi di jalan, di mall, bahkan di toilet, pasti update status.

6. Biasa aja

Tipe yang satu ini adalah orang yang make gadget seperlunya aja. Misal, buat SMS, telepon, atau baca-baca berita buat menambah informasi melalui internet, walau pun yang dibaca cuma berita bola doang. Kalau nggak ada yang penting-penting banget, gadget tergeletak tak berdaya. Bahkan, tipe yang biasa aja ini sering lupa kalo naro gadget. “Gadget mana gadget?”, “Di Jonggol!”, padahal gadgetnya lagi dipegang sendiri.

Kalo kamu termasuk tipe yang mana nih? (YG)

Comment di sini