3 Cara untuk Dapatkan Ketiak Mulus

by
April 20th, 2015 at 11:29 am

CiriCara.com – Mungkin sebagian dari kamu khususnya pada wanita, anggota tubuh seperti ketiak memang merupakan anggota badan yang paling sensitif. Bukan hanya itu saja, bagian tubuh seperti ketiak ini memang seringkali menjadi permasalahan bagi tiap orang. Permasalahan yang dialami oleh orang mengenai ketiak ini bisa saja karena kondisinya yang mulai menghitam ataupun munculnya rambut halus di daerah bagian ketiak sehingga rambut halus ini kadang menjadi pengganggu.

Ketiak Bebas Bulu

Ist

Untuk itu perlu penjagaan serta perawatan yang baik agar ketiak pada diri kamu menjadi tetap wangi terus. Untuk itu kami kasih informasi mengenai tips yang tentunya bermanfaat untuk kamu supaya ketiak kamu tetap mulus dan bersih.

- Kulit ketiak berwarna gelap

Biasanya, kalau orang sudah mencukur bagian ketiaknya, mungkin warna pada permukaan kulit di bagian ketiak akan berwarna gelap. Istilah warna gelap pada ketiak disebut juga sebagai perma-shadow. Nah gejala tersebut yang menyebabkan kulit permukaan pada bagian ketiak ini berwarna gelap bisa saja disebabkan oleh aktivitas kuman seperti bakteri dan juga ada hormonal pada manusia.

- Pertumbuhan rambut

Secara tidak sadar pertumbuhan rambut halus pada bagian kulit ketiak memang terasa begitu cepat. Sehingga manusia kadang saat melakukan aktivitasnya merasa terganggu dan tidak percaya diri. Ditambah lagi, pertumbuhan rambut halus ini kadang cenderung berbentuk ikal. Untuk mengatasi hal ini, kamu bisa lakukan dengan menggunakan scrub sebanyak tiga kali dalam seminggu. Pilihlah scrub yang tepat dan benar, scrub yang baik ialah scrub yang bentuk teksturnya lembut supaya kulit pada ketiak tidak mengalami iritasi dan terluka. Selain scrub, kamu juga bisa rawat bagian ketiak kamu dengan menggunakan lidah buaya.

- Laser

Kalau kamu khawatir dengan penggunaan merek yang berbahan alami ataupun produk lain, kamu bisa juga gunakan dengan menggunakan alat seperti teknologi laser. Menurut FDA, rambut halus pada ketiak juga bisa disingkirkan dengan alat khusus seperti laser atau elektrolis. Cara penggunaan laser diyakini efektif untuk mengurangi timbulnya rambut halus pada bagian ketiak secara permanen.

Sumber: Viva.co.id

Penulis: Lindra Nurbani Rahman

Comment di sini