4 Fakta Menarik dari Calon Menantu Jokowi

by
April 20th, 2015 at 9:19 am

CiriCara.com – Hingga saat ini, banyak orang sedang memperbincangkan mengenai calon menantu Jokowi yang bernama Selvi Ananda Putri. Bagaimana tidak gadis cantik asal Solo ini memang tidak lagi akan dipersunting oleh anak Presiden yang bernama Gibran Rakabuming Raka. Gibran merupakan sosok anak sulung dari Jokowi yang merupakan Presiden nomor 1 di Indonesia.

Selvi Ananda Putri

Selvi Ananda Putri – Ist/Bintang

Memang gadis yang kini berusia 26 tahun ini memang dikenal sebagai wanita yang cerdas, berperilaku baik dan cantik sehingga gadis ini pun bisa dinobatkan sebagai Putri Solo di tahun 2009 yang lalu. Mungkin bagi kamu tentu masih penasaran akan sesosok calon menantu Jokowi ini. Untuk itu kami akan membahas seputar fakta menarik dari perempuan ini.

- Pintar Bahasa Asing

Dulu saat Selvi berusia kira-kira 20 tahun, berkat keandalannya dia menekuni bahasa asingnya, Selvi sering kali diajak oleh dinas parawisata kota Solo untuk memperkenalkan wisata Solo ke berbagai mancanegara.

- Gadis paling Populer di Kota Solo

Selvi pun memang populer di Kota Solonya, lantaran ia berhasil memenangkan ajang dalam kontes Putri Solo pada tahun 2009. Sebelum Selvi terpilih menjadi Putri Solo, Selvi sempat menjadi duta parawisata di provinsi Jawa Tengah dan juga di daerah Solonya. Berkat prestasi ini pula Selvi sering kali masuk ke beberapa media massa lokal yang dijuluki sebagai gadis yang amat berprestasi.

- Pecinta Kuliner

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu catering yang bernama Chilli Pari. Pemilik catering tersebut ialah Raka anak dari Presiden nomor 1 di Indonesia. Begitu pula dengan Selvi, Selvi juga mempunyai kesamaan dengan Raka yakni seorang pencita kuliner juga. Lantaran Raka dan Selvi mempunyai kesamaan yang sama, ia pun sering menghabiskan waktu bersama dengan berjalan ke tempat-tempat kuliner.

- Sempat Bekerja di Stasiun Televisi

Selvi memang dikenal sebagai perempuan yang aktif dalam bidang kecantikan dan dunia model. Oleh karena itu, Selvi memang cukup populer di kota Solonya sehingga ia pun tidak merasa kesulitan dalam mencari pekerjaannya. Setelah Selvi lulus dari kuliahnya, ia pun sempat bekerja di salah satu stasiun televise swasta yang ada di kota Solo itu tersebut.

Sumber: Jitunews.com

Penulis: Lindra Nurbani Rahman

Comment di sini