Ciri Kamu Sebaiknya Udahan Pacaran Sama Dia

by
April 20th, 2015 at 10:31 am

CiriCara.com – Dalam hidup, kita sering dihadapkan dalam sebuah pilihan yang tidak mudah untuk diputuskan. Salah satunya adalah pilihan antara mempertahankan atau menyudahi hubungan yang saat ini tengah terjalin.

Putus atau lanjut

Ist

Semua orang pasti berharap agar dirinya dan sang kekasih bisa tetap langgeng sampai ke jenjang pernikahan. Tapi apa daya, masalah-masalah yang mulai bermunculan seiring berjalannya waktu perlahan mulai menggoyahkan keteguhan hati.

Kini kamu mulai bimbang dan mulai dipenuhi rasa ragu. Apakah hubungan ini harus tetap dipertahankan atau justru sebaliknya? Yuk simak penjelasan berikut ini:

1. Tersakiti atau menyakiti

Apa yang kamu rasakan selama berpacaran dengan dia? Jika ternyata kamu hanya tersakiti terus olehnya, maka sebaiknya hentikan. Begitu juga sebaliknya, jika kamu hanya membuat dia sakit, maka sebaiknya putuskan. Tujuan kamu pacaran itu tentu supaya bahagia, bukan malah saling menyakiti. Mungkin kalian tidak cocok.

2. Ribut terus

Berantem itu sudah jadi hal yang biasa saat pacaran. Tapi, kalau kamu dan pacar hampir setiap hari berantem, sebaiknya kamu udahan aja. Apalagi jika pertengkaran itu karena hal sepele. Pacaran yang baik itu, berantem, diem-dieman, terus baikan lagi dan akhirnya bikin hubungan jadi lebih deket. Bukan malah berantem setiap hari sampe banting-banting HP.

3. Cuma kamu yang usaha

Do’i selalu cuek dan santai-santaian saja dengan hubungan kalian yang mulai regang. Hanya kamu yang berusaha untuk mempertahankannya. Mulai dari inisiatif ngajak do’i kencan romantis sampai memberikan do’i hadiah. Tapi, do’i tetap saja cuek dan nggak peduli sama kamu. Udah fixed, cepat atau lambat pasti hubungan kamu sama do’i pasti akan putus.

4. Nggak nyaman

Putus nggak ya? Tapi sayang, udah 5 tahun pacaran, masa mau putus? Usia pacaran itu nggak bisa jadi jaminan bakal langgeng. Jika kamu memang udah nggak nyaman dengan hubungan kamu sama do’i meski udah tahunan pacaran, ya lebih baik tinggalkan. Daripada batin tersiksa, lebih baik ungkapkan saja.

5. Udah nggak cinta

Perasaan seseorang itu bisa berubah-ubah, termasuk sama pacar. Kalau ternyata perasaan kamu ke dia udah berubah, sebaiknya kamu udahan aja. Kenapa? Emangnya kamu mau hidup dalam keterpaksaan? Dan tentunya hal itu juga nggak baik buat pacar kamu. Mungkin raga kamu ada sama dia, tapi hati dan jiwa kamu sama orang lain. Kan kasihan, kayak pacaran sama mayat hidup.

Semoga aja penjelasan di atas bisa ngilangin rasa galau kamu. Tapi ingat! Pikirkan baik-baik sebelum kamu mengambil keputusan ya. Jangan sampe kamu menyesal.

(YG)

Comment di sini