Apa Itu Foodtruck?

by
April 22nd, 2015 at 8:21 am

CiriCara.com – Fenomena Foodtruck semakin laris manis saja. Bisnis kuliner satu ini sangat menarik banyak orang untuk pergi mengunjunginya dan menikmati suasana serta kulinernya yang mengasyikkan dan sangat lezat. Sebelumnya saya akan jelaskan mengenai apa sih yang namanya Foodtruck itu. Sesuai dari namanya, foodtruck adalah makanan yang dijual dalam truck. Truck yang digunakan jenis apa nih? Apakah jenis yang biasa digunakan untuk mengangkut barang? Eits jangan salah desain kendaraannya dibuat sesuai dengan yang dibutuhkan dan sangat menarik perhatian tentunya.

Food Truck

Foodtruck Jakarta – Ist

Dalam sebuah festival makanan yang mengusung tema foodtruck, seringkali tidak pernah sepi pembeli. Bahkan mereka rela mengantri dari satu jenis makanan ke jenis lainnya. Berbagai festival makanan saat ini sangat sering digelar dan mengusung tema foodtruck. Baik itu di mall atau pun di tempat lainnya dan tidak pernah sepi pembeli.

Makanan yang dijual dalam foodtruck ini pun beragam dan biasanya unik tanpa kita mudah ditemui jika tidak mendapatkannya dalam festival tersebut. Karena itulah foodtruck juga menjadi ramai karena makanan yang dijual adalah unik dan biasanya sulit didapatkan. Harga yang ditawarkan pun sangat relatif terjangkau dan rasanya sangat lezat. Berbagai makanan berasal dari dalam negeri maupun luar negeri hadir dalam berbagai festival foodtruck ini. Jadi jangan salah jika banyak juga orang luar negeri seperti bule datang ke festival foodtruck ini.

Sebenarnya foodtruck sudah ada di beberapa negara di luar negeri sejak lama. Hanya di negara kita fenomen foodtruck mulai booming akhir-akhir ini. Selain makanan yang unik, inovasi sistemnya sangat disukai oleh para konsumen. Kita bisa mendapatkan makanan yang dijual dalam truck, wah sangat jarang bukan. Biasanya kita membeli makanan di sebuah tempat makan.

Uniknya lagi foodtruck ini berisi makanan yang memiliki inovasi juga. Karena itulah membuat konsumen sangat teratrik datang kesini, bukan hanya lezat dan murah namun unik.

Kalau kalain sendiri sudah pernah pergi ke festival makanna dalam bentuk foodtruck belum? Jangan sedih ya bagi yang belum, masih banyak kok festival foodtruck selanjutnya.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini