Ciri-Ciri Cowok Kalo Lagi Cemburu

by
April 22nd, 2015 at 2:18 pm

CiriCara.com – Cemburu itu tanda cinta. Malah, kalo pacar kamu nggak pernah cemburu itu artinya dia sudah tidak cinta. Jadi jangan marah ya kalo kamu dicemburuin pacar, yang penting cemburunya dia itu masih dalam tahap wajar dan nggak cemburu buta.

cowok cemburu

Cowok saat cemburu – Ist

Bukan hanya cewek, terkadang cowok juga suka cemburu lho sama pacarnya. Hanya saja reaksi kecemburuan cowok itu berbeda dari cewek. Bahkan ada juga cowok yang sengaja nutup-nutupin rasa cemburunya karena gengsi.

“Kamu lagi cemburu ya?” kata Cewek. “Nggak kok. Siapa yang cemburu. Tadi tuh aku lagi kebelet makanya muka aku cemberut gitu,” kata cowok. Emang dasar ya, ada-ada aja cara cowok buat nutupin rasa cemburunya.

Biar kamu nggak salah paham, ini nih ciri-ciri kalo cowok lagi cemburu:

1. Mendadak diam

Cowok kamu tiba-tiba terdiam saat kamu bercerita soal cowok lain?
Kamu: Tadi itu Doni temen kuliah aku. Ternyata dia udah jadi bos yang sukses
Cowok: Hmm…
Kamu: Kamu kenapa? Lagi sariawan ya?
Cowok: Hmm…
Sadarlah, cowok kamu itu bukan lagi sariawan, tapi lagi cemburu. Segera ganti pembicaraan.

2. Mengajak pergi

Kamu lagi asik-asik ngobrol sama temen cowok sewaktu SD, eh tiba-tiba cowok kamu langsung ngajak pergi. Kalo udah kayak gini, mendingan kamu turutin aja deh daripada do’i malah marah. Ini cara do’i ngeluapin rasa cemburunya.

3. Mendadak kabur

Cowok kamu mendadak kabur dan meninggalkan kamu saat sedang mengobrol dengan teman cowok? Ini ciri kalau dia lagi cemburu. Dia nggak mau meluapkan rasa cemburunya di depan orang lain, makanya dia kabur.

4. Memotong pembicaraan

Kamu lagi asik-asik ngobrol sama teman lama, eh tiba-tiba cowok kamu ngerecokin obrolan kamu. Ini tanda kalau cowok kamu itu lagi cemburu. Dia nggak mau dicuekin sama kamu karena asik mengobrol sama cowok lain, meskipun itu hanya teman.
Kamu: apa kabar lu?
Temen: baik, lu gimana kabarnya?
Cowok kamu tiba-tiba nimbrung: siapa?
Temen: pacar kamu
Cowok: yang nanya?

5. Uring-uringan nggak jelas

Cowok kamu mendadak uring-uringan, ngambek nggak jelas, dan ngehindarin kamu? Mungkin dia lagi cemburu. Dia cuma lagi ngeluapin rasa cemburunya. Nanti kalo udah reda, dia juga bakal balik lagi. Tapi inget, jangan lupa minta maaf ya sama dia.

Demikian ciri cowok kalo lagi cemburu. Semoga bermanfaat ya!!

(YG)

Comment di sini