Geger Video Undangan Pesta Bikini SMA Rayakan UN

by
April 23rd, 2015 at 10:25 am

Jakarta (CiriCara.com) – Seakan sudah menjadi tradisi usai melaksanakan Ujian Nasional (UN) siswa dan siswa SMA biasanya akan menggelar “pesta”. Mulai dari aksi corat coret seragam hingga konvoi keliling kota dengan menggunakan sepeda motor.

Pesta Bikini

Undangan pesta bikini – Ist/dtc

Dan baru-baru ini sejumlah pengguna media sosial dibuat geger dengan adanya video undangan pesta bikini bagi pelajar SMA untuk merayakan berakhirnya UN. Pesta bikini yang bertajuk “Splash After Class” tersebut beredar di YouTube.

Dalam video tersebut terlihat sejumlah siswi dan siswa SMA yang mengajak teman-temannya untuk ikut pesta bikini. Mereka mengajak pelajar SMA di Jakarta dan Bekasi untuk ikut pesta bikini di kolam renang di hotel di kawasan Gunung Sahari, Jakarta Pusat.

Acara tersebut rencananya akan dilangsungkan pada 25 April 2015 mulai pukul 22.00 WIB. Dari poster acara, pihak penyelenggara mengklaim sudah mendapat dukungan dari sejumlah sekolah yang akan ikut meramaikan pesta bikini tersebut.

Tidak hanya ramai diperbincangkan di media sosial, acara tersebut mendapat sorotan dari Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI). Menurut Ketua KPAI Asrorun Niam, seharusnya para pelajar yang telah selesai UN bisa merayakannya dengan hal yang positif.

“Sebaiknya merayakan UN dengan hal positif. Kami juga meminta orangtua dan sekolah melakukan langkah preventif,” kata Niam.

Niam juga mengaku sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mencegah acara tersebut. Jika acara tersebut jadi digelar, maka pihak kepolisian akan langsung membubarkan acara pesta bikini tersebut.

Sementara itu, video undangan pesta bikini “GoodBye UN Pool Party Divine Production SPLASH AFTER CLASS” saat ini sudah tidak ada lagi di Youtube. Kemungkinan video tersebut sudah dihapus oleh pihak penyelenggara.

Belum diketahui apakah acara tersebut akan dibatalkan atau tetap diselenggarakan. Tapi, nampaknya acara pesta bikini batal digelar. Hal ini bisa dilihat dari dihapusnya video undangan pesta yang bikin heboh itu.

Sudah seharusnya para pelajar saat ini lebih bisa memanfaatkan waktu luangnya untuk melakukan hal yang positif. UN bukanlah akhir dari perjuangan kamu, tapi UN adalah tanda perjuangan kamu baru akan dimulai. Ingat! Setelah lulus nanti kamu akan meneruskan kuliah atau bahkan harus mencari kerja ke sana ke mari. Jadi siapkan dirimu!

(YG)

Comment di sini