Yoona, Member SNSD yang Doyan Makan

by
April 23rd, 2015 at 11:50 am

CiriCara.com – Member girlband SNSD atau Girls Generation, salah satunya adalah Yoona. Menurut penggemar, Yoona adalah member tercantik urutan kedua di girlband beranggotakan sembilan gadis cantik tersebut. Ingin tahu banyak tentang Yoona?

Yoona SNSD

Yoona SNSD – Ist

Semasa kecil, Yoona adalah seorang gadis polos dan ceria. Keluarganya sangat mengharapkan gadis kelahiran 30 Mei 1990 itu menjadi penyanyi. Adik Yoona pun mengatakan bahwa dia memiliki kakak yang cantik yang suatu kelak akan menjadi selebriti.

Yoona memiliki nama asli Im Yoon Ah. Gadis yang menguasai bahasa Korea, Cina (dasar) dan Jepang (dasar) ini adalah lulusan Universitas Dongguk jurusan teater dan musik. Dalam grup Girls Generation yang berada di naungan SM Entertainment, Yoona mendapatkan posisi sebagai rapper di samping menjadi vokalis dan penari. Ketika Girls Generation tampil, Yoona sering berada di tengah untuk memimpin tarian.

Semua member Girls Generation memang bertubuh ramping dan berkaki jenjang. Namun, siapa sangka, Yoona adalah member yang paling doyan makan! Tapi, Yoona memiliki gen yang dapat mencegah dia mendapatkan lemak.

Tahukah kamu, Yoona adalah member Girl’s Generation yang tidak mempunyai waktu banyak untuk tidur. Sebab, gadis bergolongan darah B ini sering bangun pagi untuk bekerja. Jadi, bisa dibilang Yoona adalah member paling rajin di Girls Generation. Selain giat, menurut member lain, sahabat Min Sun Ye Wonder Girls ini adalah orang yang jujur dan tidak suka pamer. Wah, salut nih, buat Yoona!

Yoona sangat dekat dengan member boyband 2PM, yaitu Taecyeon. Tetapi, gadis yang memfavoritkan angka 93 ini sangat disukai oleh member boyband Super Junior, Heechul dan Leeteuk. Bahkan, Leeteuk Super Junior mengaku menyukai Yoona dan pernah bercanda dia akan menikahi Yoona.

Selain menyanyi, Yoona pernah membintangi beberapa acara serial televisi Korea. Di MBC, Yoona bermain di 9 End 2 Outs pada tahun 2007, setahun kemudian ia berakting sebagai Park Jung Kum dalam drama Woman of Matchless Beauty. Di tahun 2008 pula, Yoona membintangi drama KBS, You’re My Destiny yang membuahkan dua penghargaan sebagai Best New Actress dan Prize of the Internet. Pada tahun 2010, Yoona membintangi drama MBC, Cinderella Man. Atas perannya, gadis yang memiliki keyakinan dalam segala hal ini dinobatkan sebagai Best Star di Baek Sang Arts Awards ke-46.

Penulis: Khaeriya

Artikel lainnya: Cara Tampil Cantik ala Yoona SNSD

Comment di sini