4 Keuntungan Kerja di Rumah

by
April 24th, 2015 at 4:03 pm

CiriCara.com – Tempat kerja bisa menentukkan produktivitas kerja seseorang. Karena itulah tempat kerja yang nyaman sangat mendukung peningkatan produktivitas dalam bekerja. Sebagian besar dari kita memilih bekerja di luar rumah. Entah itu karena berbagai alasan seperti sulitnya mendapat pekerjaan di dalam rumah dan alasan lainnya. Namun kalau bisa bekerja di dalam rumah, kenapa tidak.

Kerja di Rumah

Ist

Berikut beberapa enaknya kerja di rumah.

1. Fleksibel Waktu

Apa sih yangd iinginkan sebagian besar orang dalam bekerja. Ya, fleksibel waktu dan kebebasan finansial sedang banyak ditawarkan dalam berbagai sistem dan jenis pekerjaan yang abru saat ini. Nah jika kalian kerja di rumah, maka hal tersebut akan fleksibel waktu. Kalian bisa melakukannya kapan saja. Namun hal tersebut jangan anda lupakan dengan target pekerjaan yang ahrus selalu anda buat ya. Karena walaupun bekerja di rumah dan fleksibel waktu, disiplin tetap harus dipegang dalam bekerja.

2. Punya Banyak Waktu untuk Keluarga

Nah, kalau bekerja di rumah walaupun kalian bekerja, tapi kalian tetap bisa bersama dengan keluarga kalain misalnya anak-anak dan suami atau orang tua dan saudara.

3. Bisa Melakukan Aktivitas Lain

Kalian bsia sambilan melakukan aktivitas lain. Mislanya kalain kalau lagi jenuh bisa sambil ngemil atau makan. Kalian bisa sambil nonton televisi atau online. Namun tetap saja aktivitas yang kalain lakukan tidak boleh merusak target dari pekerjaan yang anda lakukan. Aktivitas lain yang dilakukan hanya dilakukan untuk menghilangkan kejenuhan, melakukan hal ebrguna lainnya dan beristirahat. Buka untuk membuang-buang waktu.

4. Tanpa Tekanan Secara Lngsung

Kalau kita bekerja di sebuah perusahaan, pasti disitu ada bos atau atasan kita. Terkadang hal itu bisa membuat adanya tekanan tersendiri karena bos atau atasan kita bisa meminta dan memberi target pada kita. Selain itu, kita biasanya merasa lebih tertekan dengan adanya bos atau atasan kita di sekitar kita.

Mau kerja dimanapun efektivitas bisa dimaksimalkan kok. Semua tergantung dengan tekad dan kemauan kita sendiri. Lakukan yang terbaik dalam pekerjaan anda. Selamat hidup sukses. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini