Ciri-Ciri Cowok yang Sering Dituduh “Gay”

by
April 24th, 2015 at 10:41 am

CiriCara.com – Cowok gay atau homo di Indonesia tidak diketahui jumlahnya. Mereka juga tidak bisa dideteksi keberadaannya. Bisa aja dia ada di sekitar kamu, tinggal satu kost-an sama kamu, atau yang lagi duduk di samping kamu saat ini.

gay

Ist

Meskipun begitu, tidak semua cowok di Indonesia ini adalah cowok gay atau cowok penyuka sesama jenis. Masih banyak kok cowok normal yang suka sama cewek dan mau menikah sama cewek. Jadi kamu para cewek jangan khawatir dan jangan takut.

Kekhawatiran akan cowok gay ini sering membuat banyak orang jadi asal tuduh. Berikut ciri-ciri cowok yang sering dituduh gay sama temannya:

1. Nggak pernah pacaran

Cowok yang belum pernah pacaran itu sering dituduh gay sama temen-temennya. Entah apa alasannya, kayaknya pacaran sudah jadi hal wajib buat para cowok biar nggak dituduh gay.
Temen: bro, pacar lu mana?
Bro: gw nggak punya pacar. Nggak boleh pacaran sama nyokap
Temen: nggak boleh pacaran atau lu sukanya sama cowok nih? Ha ha ha

2. Ngelakuin pekerjaan rumah

Cowok itu memang identik dengan tampil apa adanya, pemalas, dan berantakan. Nah, kalo ada cowok yang kamarnya super rapi itu biasanya sering dituduh gay sama temen-temenya.
Temen: kamar lu rapi banget bro, kayak kamar cewek
Bro: enak aja lu kalo ngomong. Kerapihan itu sebagian dari iman.

3. Hobi dandan

Nggak cuma cewek, terkadang cowok juga ada yang hobi dandan biar tampil sempurna di depan orang yang dicinta. Tapi terkadang karena hobi dandan, cowok itu sering dituduh gay. Padahal kan dia dandan juga buat ngebahagiain cewek yang dicinta.

4. Terlalu dingin sama cewek

Cowok yang sikapnya terlalu dingin sama cewek juga sering dituduh gay. Nggak berani pegang tangan cewek dan nggak berani ngedeketin cewek juga bisa dituduh gay. Padahal bisa aja kan tuh cowok cuma pemalu atau takut dosa. Entah lah!

5. Senang bergosip

Terlalu dingin bisa dituduh gay, terlalu akrab dan tahu banyak hal soal dunia cewek juga bisa bikin kamu dituduh gay. Bergosip, ngerumpi, ikut arisan, dan ngomongin soal kosmetik itu memang khas dengan dunia cewek. Makanya kalo cowok suka bergosip, pasti bakalan dituduh gay.

Gimana kawan? Apakah kamu pernah atau mungkin sering dituduh gay sama temen-temen kamu? Kalo iya, sabar aja ya bro! :D

(YG)

Artikel terkait: Ciri-Ciri Cowok Gay/Homo Dilihat dari Tangannya

Comment di sini