4 Jenis Lipstik Untuk Bibir Anda

by
April 27th, 2015 at 3:05 pm

CiriCara.com – Lipstik adalah salah satu hal yang tidak boleh terlewatkan dalam make up Anda. Lipstik bahkan dapat memberi kesan yang begitu luar biasa pada penampilan kecantikan Anda. Namun, tahukah kalian selama ini lipstik juga mempunyai beberapa jenis. Jenis dari tiap lipstik ini juga memberi keindahan dan kelebihan sendiri bagi bibir Anda.

lipstik

lipstik

Berikut beberapa jenis lipstik yang perlu anda ketahui.

1. Matte Lipstick

Lipstik jenis matte lipstick ini adalah salah satu jenis lipstik yang menjadi favorit banyak orang. Matte lipstick ini sendiri mempunyai ciri khusus yang membuatnya memiliki banyak penggemar. Matte lipstick ini adalah jenis lipstik yang tidak memiliki efek mengkilap pada bibir Anda. Namun lipstik ini memberi kesan simpel yang sangat digemari. Namun yang perlu diperhatikan adalah jenis lipstik ini cenderung membuat bibir Anda menjadi kering.

2. Moistirizing Lipstick

Sesuai dengan namanya ya. Moisturizing lipstick adalah jenis lipstik yang mengandung moiturizer atau yang sering kita sebut dengan pelembap. Nah, jenis lipstik ini sangat berguna bagi mereka yang memiliki tipe bibir yang kering. Karena di dalam jenis lipstik satu ini terkandung zat yang dapat melembapkan dn melembutkan serta merawat bibir Anda yaitu di antaranya aloe vera, dan vitamin E. Selain itu lipstik ini juga memberi kesan glossy juga loh pada pemakaiannya.

3 Satin Lipstick

Satin lipstick ini juga sering disebut dengan nama Sherr lipstick girls. Tidak berbeda jauh dengan moisturizing lipstick, lipstik jenis ini juga sangat cocok untuk kalian yang memiliki bibir bertipe kering. Karena di dalamnya terdapat kandungan minyak yang berguna untuk melembapkan bibir Anda.

4. Cream Lipstick

Jenis lipstick ini adalah lipstik yang mengandung wax. Waz sendiri juga berguna untuk melembapkan bibir Anda. Selain itu cream lipstick ini memberi kesan yang sangat halus dalam pemakainnya dan lagi rata sehingga akan sangat cantik bila digunakan untuk mewarnai bibir anda walaupun ia tidak memberi kesan yang mekilap.

Nah, demikian sedikit pengetahuan mengenai jenis lipstik. Pilihlah jenis lipstik yang sesuai dengan apa yang kalian butuhkan. Selamat hidup cantik. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini