4 Kegunaan Email Untuk Bisnis Anda

by
April 27th, 2015 at 10:31 am

CiriCara.com – Sering lihat tidak kalau dalam sebuah brosur promosi dan penulisan contact person sebagian besar tertera juga alamat email. Tidak hanya melalui brosur saja, bahkan jika kalian melihat sebuah website tentang suatu produk atau tentang apa saja sebagian besar menuliskan juga alamat email.

Email

Ist

Dari yang kita lihat dengan banyaknya peletakan email, pasti email memiliki suatu tujuan dan sangat penting dong. Lalu apa saja sih kegunaan email untuk bisnis Anda? Beriktu beberapa keuntungan memiliki email dan menggunakannya dalam bisnis Anda.

1. Kritik dan Saran

Kritik dan saran adalah hal yang bersifat internal. Nah, dengan menggunakan email, kita bisa ketahui keluhan pelanggan terhadap produk kita dan jasa kita. Kritik dan Saran yang dikirim melalui email dapat kita pelajari serta kita jadi tahu dari siapa pengirim email mengenai kritik dan saran tersebut.

2. Promosi Produk Anda

Sering menerima email mengenai promosi produk dari berbagai toko online? Itulah salah satu kegunaan email. Kalian bisa mengirimkan promosi produk Anda dalam bentuk email kepada pelanggan. Kemungkinan untuk dibaca juga lumayan besar karena email yang dikirim adalah secara pribadi. Selain itu promosi yang dilakukan dari email ini adalah promosi yang murah dan dapat kita lakukan kepada banyak email secara langsung dengan sistem khusus. Jadi mempermudah proses bisnis anda. Seperti penawaran produk baru, promosi berupa diskon, dan berbagai promosi lainnya.

3. Sebagai Alamat Kerjasama

Email juga sering digunakan untuk alamat penawaran kerjasama dari berbagai perusahaan. Karena biasanya dalam penawaran kerjasama yang diberikan pada kita, akan melampirkan proposal dan biasanya akan dikirim lewat email.

4. Pusat Identitas Awal

Email sangat diperlukan dalam berbagai hal apalagi yang berhubungan dengan internet. Misalnya anda membutuhkan email untuk membuat akun media sosial. Anda juga butuh email untuk buat website dan blog. Anda butuh email dana lamat email tersebut menggambarkan identitas perusahaan Anda.

Jadi udah tahu beberapa kegunaan email untuk bisnis anda? MAsih banyak loh kegunaan lainnya. Nantikan pembahasan emngenai topik lainnya di artikel selanjutnya. Selamat hidup sukses. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini