Alasan Kamu Harus Move On dari Si Dia

by
April 28th, 2015 at 8:30 am

CiriCara.com – Sebagai seorang manusia yang pernah merasakan jatuh cinta, kita pasti pernah yang mengalami namanya jatuh bangun dalam bercinta misalnya bertengkar, digantungin, balikan, atau hingga putus hubungan. Nah kalau udah sampe putus hubungan ini hal yang sering membuat seseorang yang namanya galau karena harus move on.

move on

Move on – Ist

Menurut penelitian memang lebih besar persentase cewek dibandingkan cowok yang lebih susah move on saat sudah putus hubungan dalam berpacaran. Nah, bagi kalian yang sedang merasa susah untuk move on, berikut beberapa alasan yang membuat kalian harus move on.

1. Ada Hal yang Lebih Berguna

Apa gunanya kamu nge-galau dan susah untuk move on. Semua hal itu hanya akan membuang tenaga, pikiran dan emosi kamu. Lalu dengan mengeluarkan hal itu, emang ada yang berguna untuk kalian. Coba lihat hal di sekelilingmu, masih banyak hal yang lebih berguna dan yang lebih penting untuk kamu move on.

2. Masih ada si Dia di Masa Depan

Nah ini yang sering dilupakan bagi mereka yang susah move on. Memang kalian pikir cuma ada mantan kalian yang untuk kalian di bumi ini? Masih ada si dia yang sudah menunggu kalian di masa depan. Kalian hanya perlu mencarinya dan bersabar. Dan yang terutama move on dulu sebelum bertemu si dia yang di masa depan.

3. Sayangi Diri Kalian

Kalau kalian susah move on, terus kalian galau, kalian nangis, kalian sedih, kalian kecewa, kalian kesal semua itu hanya akan merugikan diri kalian sendiri. Nah, cobalah untuk hidup dengan move on. Kalian bisa melakukan hal yang lebih berguna dan tentunya tidak akan menyiksa diri anda sendiri. Yakinlah, kalau kalian move on, berarti kalian sudah menyayangi diri anda sendiri loh.

4. Life Must Go On

Pasti sering dong mendengar kalimat itu. Hidup yang lama tidak mungkin terulang, makanya hidup percintaan kalian juga jangan hanya melihat masa lalu. Tataplah masa depan yang penuh harapan.

Nah, gimana? Tips di atas udah menguatkan kalian belum? Selamat move on ya. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini