Ciri-Ciri Si Dia Adalah PHP

by
May 5th, 2015 at 3:25 pm

CiriCara.com – Pemberi Harapan Palsu atau disingkat dengan PHP. Siapa sih yang mau di PHP-in. Pasti semua dari kita nggak mau dong. Rasanya pasti gantung banget. Berasa seperti mempunyai seseorang yang spesial, namun dia bukan pacar kita. Merasa tidak ada yang menjadi seseorang yang spesial, namun dia sering perhatian ke kita.

korban php

Korban PHP Cowok – Ist

Lalu bagaimana tahu bahwa dia itu PHP atau bukan? Berikut tanda-tandanya jika dia adalah seorang PHP.

1. Suka Ngilang

Si dia suka banget ngilang tanpa kabar. Lalu dia bakal balik lagi seperti semuanya baik-baik saja. Dia nggak pernah laporan ke kita kenapa dia ngilang. Lalu dia dateng lagi ke kehidupan kita seperti tidak pernah terjadi apa-apa. Seperti lirik lagu dari Letto. “Kau datang dan pergi, Oh begitu saja.”

2. Jurus Rayuannya Maut

Mereka yang suka PHP mempunyai rayuan yang maut. Kenapa? Karena pada dasarnya mereka yang menjadi PHP ini adalah seorang yang sudah memiliki sifat dasar playboy. Jadi dia suka banget buat orang menjadi meleleh dan bahkan jatuh cinta setengah mati dan terpesona pada diri mereka. Sampai pada akhirnya orang itu berharap banyak pada sang tukang PHP.

3. Riwayat Pacaran yang Pendek

Mereka yang PHP biasanya memiliki riwayat pacaran dalam durasi waktu yang singkat. Karena susah bagi PHP untuk menjalani hubungan yang serius. Mereka sulit untuk terus berada di satu pasangan saja. Mereka adalah tipe orang yang tidak ingin terikat.

4. Riwayat Pacarnya yang Banyak

Sanga PHP memiliki jumlah riwayat mantan pacar yang banyak. Mereka biasanya tidak bisa lepas begitu saja menjomblo. Minimal walaupun tidak dalam kondisi pacaran, mereka sudah mempunyai yang namanya gebetan.

5. Nggak Pernah atau Susah Buat Nembak

Pernah dideketin sama PHP. Terus bagaimana apakah kalian pernah menanyakan kejelasan mengenai hubungan kalian. Di saat kalian sudah berharap banyak pada si dia dan merasa bahwa hanya dia satu-satunya, si dia nggak pernah juga nyatain perasaan ke kalian.

Huh, pasti capek kalau dapet gebetan tukang PHP. So, hati-hati ya guys. Pilihlah pasangan yang serius dan kalau bsia yang hsia memahami kalian. Selamat hidup bahagia. Semoga bermanfaat.

Penulis: -Secret OL-

Comment di sini